RIIZE Terpilih Sebagai '25 Artist to Watch in 2024' oleh Grammy Awards

Daftar Isi
riize

RIIZE terpilih sebagai satu-satunya boygroup K-pop di antara '25 Artists to Watch in 2024' yang diumumkan di situs resmi Grammy.com pada tanggal 4 Januari (waktu setempat).

Grammy berkata tentang RIIZE, "Mereka adalah salah satu artis dengan kisah 'naik level' miliknya sendiri, berdasarkan kesadaran yang kuat akan tujuan dan pandangan penuh harapan akan masa depan."

Secara khusus, Grammy mengatakan, "RIIZE, yang nama timnya berarti tumbuh bersama dan mewujudkan impian, telah memantapkan dirinya sebagai salah satu 'pemimpin era K-pop baru'. Album debut mereka dengan cepat menduduki peringkat pertama di tangga lagu musik, terjual dengan baik lebih dari 1 juta kopi hanya dalam satu minggu. 2024 akan menjadi tahun yang lebih cerah bagi RIIZE, yang akan merilis single baru."

Sebelumnya, RIIZE dimasukkan dalam laporan keuangan akhir tahun outlet media besar luar negeri, dan 'Get a Guitar' terpilih sebagai salah satu dari Billboard's '25 Best K-Pop Songs of 2023' dan "RIIZE, yang debut kurang dari enam bulan lalu, membuat dampak besar dengan tiga single di tahun 2023. Diantaranya, 'Get a Guitar' dengan jelas mengungkapkan kekuatan RIIZE dalam lingkungan K-pop yang terus berubah dan menunjukkan potensi masa depan mereka."

Selain itu, 'Get A Guitar' naik ke peringkat '15 Best K-Pop Songs of 2023' versi Grammy.com, 'Memories' ke '25 Best K-Pop Songs of 2023' versi NME, dan 'Siren' ke peringkat 'Top K-Pop Songs of 2023' milik Nylon. RIIZE secara konsisten menarik perhatian tidak hanya di dalam negeri tetapi juga luar negeri dengan genre musiknya yang unik, 'Emotional Pop', dan penampilan yang tak tertandingi.

Sementara itu, RIIZE akan merilis single barunya ‘Love 119’ pada tanggal 5 Januari.

Source : SPOTV News

Posting Komentar