Siap Debut Solo, Ten NCT akan Merilis Album pada Februari Mendatang

Daftar Isi
 
ten nct


Ten NCT dikabarkan akan melakukan debut solo.

Berdasarkan liputan Sports Chosun, Ten NCT akan merilis album solo pada bulan Februari. Saat ini dalam tahap akhir pengerjaan album, Ten sedang bekerja keras untuk album solo pertamanya.

Kendati Ten telah merilis lagu solo melalui album proyek seperti 'SM Station' dan NCT Rap', ini adalah pertama kalinya ia merilis album solo yang hanya berisi lagu miliknya sendiri. Lewat album solo ini, Ten diperkirakan akan tampil di panggung siaran musik sendirian dan resmi debut sebagai penyanyi solo.

Ten adalah anggota NCT ke-2 yang debut sebagai penyanyi solo setelah Taeyong pada bulan Juni tahun lalu. Dengan menjadi solois kedua NCT, sekali lagi mereka diperkirakan akan memperluas cakupan aktivitasnya.

Perlu diketahui, Ten adalah 'anggota serba bisa' yang telah berpartisipasi dalam beberapa aktivitas grup. Ten, yang debut dengan NCT pada tahun 2016, WayV pada tahun 2019, dan SuperM pada tahun 2019, akan menemui penggemar sebagai penyanyi solo pada tahun 2024. Seperti pandangan dunia NCT tentang 'ekspansi tanpa batas', Ten juga terus memperluas cakupan aktivitasnya.

Selain itu, mengingat ini sebenarnya adalah debut keempatnya, ini memperlihatkan betapa aktifnya Ten dalam segala aspek di agensinya SM Entertainment dan grupnya NCT. Oleh karena itu, banyak penggemar global yang menaruh perhatian pada debut solo Ten.

Source : Sports Chosun

Posting Komentar