Agensi LE SSERAFIM Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Pelaku Komentar Jahat

Daftar Isi
 

Agensi LE SSERAFIM mengumumkan bahwa mereka akan memperkuat pemantauan, dengan mengatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran informasi palsu dan fitnah jahat.

Pada tanggal 22 Maret, Source Music, agensi LE SSERAFIM, mengatakan melalui Weverse, platform komunitas penggemar, "Kami mengambil tindakan hukum secara teratur terhadap penulis postingan jahat seperti penghinaan terhadap LE SSERAFIM, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, keji fitnah, dan pencemaran nama baik."

Mereks melanjutkan, "Kami baru-baru ini mengidentifikasi peningkatan serangan pribadi yang jahat terhadap artis individu dan postingan jahat yang melampaui penggunaan anonimitas, dan kami memperkuat pemantauan dan pengumpulan postingan tersebut."

Selain itu, Source Music juga mengatakan, "Postingan yang ditujukan untuk menghina dan mencemarkan nama baik karakter artis, pelecehan seksual, ejekan, dan sumpah serapah berdasarkan informasi palsu semuanya dapat dikeluhkan. Setelah menulis postingan dengan tujuan untuk secara sistematis menciptakan opini publik negatif." 

"Untuk memastikan tidak ada informasi yang tertinggal, kami juga mengumpulkan semua tindakan penghapusan melalui sistem pemantauan waktu nyata."

Berikut teks pernyataan lengkap dari Source Music :

Halo.
Ini adalah Source Music.

Kami mengambil tindakan hukum secara teratur terhadap pembuat postingan jahat yang mencakup penghinaan terhadap LE SSERAFIM, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, fitnah jahat, dan pencemaran nama baik.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa baru-baru ini kami melihat peningkatan serangan pribadi yang jahat terhadap artis individu dan postingan jahat yang melampaui anonimitas, dan bahwa kami memperkuat pemantauan dan pengumpulan postingan tersebut.

Postingan yang dimaksudkan untuk menghina dan mencemarkan nama baik kepribadian artis, pelecehan seksual, ejekan, dan bahasa kasar berdasarkan informasi palsu semuanya dapat dikeluhkan. Kami juga mengumpulkan postingan melalui sistem pemantauan real-time untuk secara sistematis menciptakan opini publik yang negatif dan kemudian menghapusnya agar tidak meninggalkan bukti.

Karena hak pribadi artis, termasuk anggota di bawah umur, sedang dilanggar secara serius, kami ingin menegaskan kembali bahwa kami mengambil tindakan tegas terhadap postingan jahat terlepas dari saluran seperti media sosial dan komunitas online.

Kami selalu berterima kasih kepada penggemar kami atas cinta dan dedikasinya terhadap LE SSERAFIM.
Source Music akan terus berupaya melindungi hak dan kepentingan artis.

Terima kasih

Source : SPOTV News

Posting Komentar