Alami Masalah Kesehatan, Joo Changuk DRIPPIN akan Hentikan Aktivitas untuk Sementara Waktu

Daftar Isi

Joo Changuk, anggota boy grup DRIPPIN, dikabarkan alami masalah kesehatan.

Kamis (28/3/2024), Woolllim Entertainment mengumumkan lewat pengumuman resmi bahwa Joo Changuk akan istirahat karena kesehatan yang buruk.

Agensi mengatakan, "Karena penyakit pernafasan, kami telah memutuskan untuk menunda jadwal dan fokus pada pemulihan. Aktivitas DRIPPIN akan dilakukan dengan formasi lima anggota untuk saat ini."

Agensi juga meyakinkan para penggemar, dengan mengatakan, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan yang cepat dan stabilitas."

Berikut pernyataan resmi dari Woollim Entertainment : 

Halo.

Ini adalah Woollim Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cinta mereka yang murah hati kepada artis kami DRIPPIN, dan kami ingin memberi tahu Anda tentang aktivitas Joo Changuk di masa depan.

Selama proses persiapan untuk album berikutnya, kesehatan Joo Changuk buruk dan dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan mendetail. Mengikuti rekomendasi staf medis bahwa ia perlu istirahat yang cukup untuk sementara waktu karena penyakit pernapasan, ia memutuskan untuk menunda jadwalnya dan fokus pada pemulihan.

Oleh karena itu, kegiatan DRIPPIN untuk sementara akan dilakukan dengan tim beranggotakan 5 orang.

Informasi mengenai jadwal bergabung di masa depan akan diumumkan kemudian, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan dan stabilitas Joo Changuk dengan cepat.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar dengan berita yang tiba-tiba, dan meminta pengertian kalian.

Terima kasih

Source : Sports Kyunghyang

Posting Komentar