Antusiasme Tinggi, TREASURE Tambah Jadwal Konser ‘RELAY TOUR [REBOOT]’ di Thailand

Daftar Isi
 

TREASURE menambahkan jadwal konser 'RELAY TOUR [REBOOT]' di Thailand.

Sabtu (30/3/2024), YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk menambahkan penampilan di Impact Arena di Bangkok, Thailand pada tanggal 23 Mei ke jadwal tur Asia TREASURE '2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT]'. 

Dengan demikian, TREASURE akan bertemu penonton Thailand sebanyak empat kali, termasuk penampilan pada tanggal 24, 25, dan 26 Mei.

Poster tur Asia TREASURE (X/@ygent_official)



Hal ini diputuskan karena seluruh tiket pra-penjualan untuk tiga pertunjukan yang sebelumnya digelar sesuai jadwal telah terjual habis dalam sekejap. 

YG Entertainment menjelaskan, “Sayangnya, kami menerima banyak permintaan dari penggemar yang tidak bisa mendapatkan tiket, jadi kami memutuskan untuk mengadakan pertunjukan tambahan untuk membalas dukungan mereka.”

Ini adalah pertemuan pertama antara TREASURE dan penggemar Thailand dalam setahun sejak tur Asia pertama mereka tahun lalu. Pada saat itu, TREASURE menjual habis ketiga pertunjukannya, termasuk pertunjukan tambahan, dan mengukuhkan kehadirannya sebagai artis pertunjukan generasi berikutnya yang mewakili YG Entertainment.

Sementara itu, TREASURE baru-baru ini secara bertahap memperluas basis kegiatannya di luar Korea dan secara global. Melalui tur Asia kedua ini, grup ini akan bertemu dengan penggemar global di total 5 kota, sebanyak 9 kali. 

Tur dimulai dari Manila pada tanggal 4 Mei, menuju ke Hong Kong pada tanggal 18 Mei, Bangkok pada tanggal 23, 24, 25, dan 26 Mei, Kuala Lumpur pada tanggal 22 Juni, dan Jakarta pada tanggal 29 dan 30 Juni.

Source : Newsen

Posting Komentar