Bang Yedam dan Winter aespa Bagikan Foto Konsep 'Officially Cool'

Daftar Isi

Bang Yedam dan Winter aespa merilis foto konsep baru dengan suasana manis namun halus, menciptakan kegembiraan.

Bang Yedam merilis empat foto konsep duet dari single digital baru 'Officially Cool' yang dinyanyikan bersama Winter di akun SNS resminya pada tengah malam Kamis (28/3/2024).

Dalam foto konsep tersebut, Bang Yedam dan Winter diabadikan dalam satu frame sehingga menyita perhatian. Ada yang janggal di antara dua orang yang duduk bersebelahan dengan kursi di tengah dan saling berhadapan.

Di foto lainnya, terlihat Bang Yedam dan Winter menatap ke arah kamera sambil memegang kue dengan tulisan 'Sahabat' di atasnya. Hal tersebut menimbulkan rasa penasaran apa makna yang terkandung dalam ekspresi dingin kedua orang yang berpose mesra namun tak menemukan senyuman maupun tawa.

Foto konsep Officially Cool (instagram/bangyedam_0257)

Selain itu, potongan individu Bang Yedam dan Winter yang diambil dengan komposisi yang sama dengan latar belakang yang sama juga menarik perhatian. Sisi kanan setiap foto menunjukkan bagian punggung orang lain, menunjukkan bahwa kedua orang tersebut sedang saling berhadapan. 

Kisah mereka yang penuh emosi kompleks dan halus dapat dikonfirmasi melalui sumber suara dan video musik 'Officially Cool' yang akan dirilis pada 2 April.

Pada tengah malam Rabu (27/3/2024), video tantangan 'Officially Cool' Bang Yedam dan Winter dirilis. Meskipun sebagian lagu duet disertakan dalam video, vokal atraktif yang selaras dengan suara sensual dan gerakan lucu dari dua orang yang melakukan tantangan tersebut secara bersamaan menarik perhatian.

'Officially Cool' adalah lagu duet pertama antara Bang Yedam yang serba bisa, yang dapat menyanyikan lagu apa pun dengan warna uniknya sendiri, dan vokalis Winter, yang memiliki keterampilan ekspresif yang halus serta kekuatan dan kelembutan. 

Produser KENZIE, yang telah mengerjakan lagu-lagu hit dari artis K-pop papan atas seperti EXO, NCT, dan Girls' Generation, memproduseri lagu tersebut, dan tim komposisi Kenzie kzlab (KENZIE, Andrew Choi, no2zcat, JSONG) berpartisipasi dalam penyusunan dan penulisan lirik Harapan meningkat.

Sementara itu, lagu duet pertama Bang Yedam dan Winter 'Officially Cool' akan dirilis di berbagai situs musik online pada Selasa (2/4/2024) pukul 6 sore.

Source : Star News

Posting Komentar