Biaya Pembaruan Kontrak Eksklusif BLACKPINK Dikabarkan Mencapai 40 Miliar Won

Daftar Isi
blackpink

YG Entertainment menghabiskan banyak uang saat memperbarui kontrak dengan grup BLACKPINK.

Menurut laporan bisnis Sistem Pengungkapan Elektronik Layanan Pengawas Keuangan pada tanggal 22 Maret, YG Entertainment mengakuisisi 41,185 miliar won sebagai deposit eksklusif untuk aset tidak berwujud tahun lalu.

Sebelumnya, YG Entertainment memperbarui kontrak dengan BLACKPINK untuk aktivitas tim pada Desember tahun lalu. Oleh karena itu, industri percaya bahwa agensi tersebut menggunakan sebagian besar biaya kontrak eksklusif untuk aktivitas tim BLACKPINK. Selain itu, karena para anggotanya aktif baik di dalam maupun luar negeri, diperkirakan mereka menghabiskan miliaran won untuk uang muka.

YG Entertainment mengatakan, "Tahun lalu, perusahaan melakukan pembaruan dan kontrak baru tidak hanya untuk BLACKPINK tetapi juga banyak IP, dan karena kami tidak dapat mengungkapkan seluruh detail kontrak, kami tidak dapat memberi tahu kalian tentang uang muka dan jangka waktu kontrak untuk masing-masing IP. Mohon pengertiannya."

Agensi juga berkata, "Ini tidak bisa dilihat sebagai uang muka untuk BLACKPINK saja," dan "Kami sedang mempersiapkan aktivitas BLACKPINK."

Sementara itu, para anggota BLACKPINK telah mendirikan agensi atau label sendiri untuk aktivitas individu masing-masing. Jennie mendirikan ODD ATELIER, Lisa mendirikan LLOUD, dan Jisoo mendirikan BLISSOO. Rosé belum membagikan kabar apa pun, namun telah mengumumkan bahwa ia sedang mempersiapkan lagu baru.

Source : Star News

Posting Komentar