Ciptakan Suasana Misterius, TXT Rilis Konsep Versi 'Promise' untuk Mini Album 'minisode 3: TOMORROW'

Daftar Isi
 
txt minisode 3 tomorrow

Konsep akhir dari album baru TXT akhirnya telah terungkap.

Pada hari Minggu (24/3/2024) tengah malam waktu setempat, foto konsep dan klip versi 'Promise' dari mini album ke-6 'minisode 3: TOMORROW' diposting di situs resmi dan SNS TXT.

Klip konsep menciptakan suasana misterius saat layar, yang dengan cepat berubah menjadi suara kereta, tiba-tiba melambat. Kelima anggota TXT yang mendarat darurat di tempat asing memandang ke luar jendela pertunjukan dengan ekspresi penasaran dan segera berpencar. Mereka berkeliaran di sekitar kota seolah mencari seseorang. Seiring berjalannya waktu, sinar matahari menyebar melintasi langit yang gelap, dan video berakhir dengan anggota belakang berjalan menuju suatu tempat.

Cuplikan klip konsep 'Promise' (youtube/@HYBELABELS)

Video yang dirilis memberikan kesan sebuah film seni dengan menggabungkan pemandangan malam kota yang indah, visual anggota TXT yang bersinar, dan potongan editing yang sensual. Khususnya properti yang berkaitan dengan pesan album baru, seperti mahkota dan topeng rubah, muncul di seluruh layar dan menarik perhatian.

Topeng mahkota dan rubah menjadi objek penting dalam foto konsep versi 'Promise'. Para anggota di foto tampak berkeliling mencari seseorang, seperti di klip konsep. Hal ini sejalan dengan kisah mengingat janji masa lalu dan akan menemukan 'kamu' yang diceritakan TXT melalui album terbaru mereka.

Dalam foto tersebut, dengan latar belakang siang dan malam kota, para anggota mengungkapkan berbagai macam emosi, termasuk perasaan menunggu 'kamu' yang muncul kapan saja, dan kesungguhan berjalan-jalan di jalanan malam hari, mencari 'kamu' yang belum mereka temui. Mata sedih mereka memperkuat suasana liris dalam foto tersebut.

TXT akan melanjutkan serangkaian persiapan comeback dengan merilis tracklist, preview album, cuplikan judul lagu, dan teaser video musik. Mini album 'minisode 3: TOMORROW' dijadwalkan rilis pada tanggal 1 April mendatang.

Simak video selengkapnya berikut ini : 


Source : Herald POP 

Posting Komentar