IU Berhasil Menjual Habis Tiket Konser 'H.E.R. WORLD' di Kuala Lumpur

Daftar Isi

Penyanyi IU sukses
 menjual habis tiket untuk konser solonya 'H.E.R. WORLD' yang akan diadakan di AXIATA ARENA di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 8 dan 9 Juni.

Rabu (27/3/2024), agensi EDAM Entertainment mengatakan, "Semua tiket untuk reservasi tiket '2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT IN KUALA LUMPUR' yang dibuka pada pukul 12 siang pada tanggal 26 Maret (waktu Korea) telah terjual habis".

Agensi menambahkan, "Segera setelah dibuka, koneksi situs menjadi terlalu panas dan server mati untuk sementara. Sesuatu terjadi, dan perlu waktu lebih dari satu jam untuk menunggu, mengakibatkan proses pemulihan server darurat."

"Selain itu, jumlah pengguna secara bersamaan mencapai 820.000, menunjukkan minat yang besar dari penggemar lokal terhadap IU," lanjut agensi.

Poster tur dunia IU 'H.E.R. WORLD'
di Kuala Lumpur (X/@IUofficial)

Tiket pertunjukan di Kuala Lumpur yang terjual habis ini berturut-turut, menyusul penjualan tiket untuk Seoul, Yokohama, Taipei, enam kota di Amerika Utara (Newark, Atlanta, Washington DC, Rosemond, Auckland, Los Angeles), Jakarta, dan Singapura, tempat diadakannya tiket tur dunia pertama kali. Ini membuktikan status IU semakin mendunia.

Sebelumnya, dalam kasus Taipei, jumlah maksimum pengguna secara bersamaan selama reservasi mencapai 700.000, dan hal ini diberitakan secara intensif di media lokal terkemuka seperti CTS NEWS, TVBS NEWS, dan Taipei Report. 

Secara khusus, meskipun ini adalah kunjungan pertama IU ke kota-kota di Amerika Utara untuk konser solo, semua tiket terjual habis dalam waktu 10 menit sejak dimulainya reservasi, dan Jakarta juga mencatat jumlah maksimum pengguna secara bersamaan sebesar 630.000. Di Singapura, akses ke situs tiket untuk sementara dihentikan, dan persaingan sengit untuk pertunjukan terjadi di setiap kota.

IU memikat mata dan telinga penonton dengan penampilan live dan pertunjukan yang solid di Seoul dan Yokohama, tempat ia memulai tur dunianya. Dengan cara ini, perhatian terfokus pada penampilan IU yang berinteraksi erat dengan Uaena, memberikan waktu panggung encore dan berbagai layanan penggemar di setiap penampilan.

Sementara itu, informasi detail mengenai pemesanan tiket tur dunia IU di Hong Kong, Manila (Bulacan), London, dan Berlin akan dirilis kemudian. 

Posting Komentar