Jelang Comeback, NCT DREAM Bagikan Teaser MV 'Smoothie'

Daftar Isi
 
nct dream teaser smoothie


NCT DREAM membagikan teaser video musik untuk lagu baru 'Smoothie'.

Teaser video musik 'Smoothie' dirilis melalui saluran YouTube SMTOWN pada Minggu (24/3/2024) tengah malam waktu setempat. Video yang dirilis mendapat tanggapan hangat karena penggemar dapat melihat suasana asyik dan khidmat dari lagu terbaru mereka.

Cuplikan teaser MV 'Smoothie' NCT DREAM (youtube/@SMTOWN)

Lagu utama 'Smoothie' adalah lagu dance hip-hop dengan keasyikan ang mengesankan yang diciptakan oleh garis bass 808, ritme snare, dan nyanyian yang berulang-ulang. Pesan dan ekspresi santai para anggota tampak selaras.

Video musik 'Smoothie' bermula dari kisah NCT DREAM yang meminum racun, dan secara menarik menggambarkan proses setiap orang dalam menjalankan misi untuk mendapatkan ramuan penawar, menyiratkan dunia yang negatif dan keaktifan. Scene ini diharapkan dapat menarik perhatian dengan produksi yang trendi dan keindahan visual yang canggih menggunakan warna-warna seperti merah, warna utama yang meresap.

Album baru NCT DREAM 'DREAM( )SCAPE' terdiri dari total 6 lagu, termasuk judul lagu utama 'Smoothie'. Album ini berisi perjalanan pertama NCT DREAM untuk melarikan diri dari kenyataan mati rasa dan menemukan mimpi ideal, yang meluluhkan berbagai emosi yang dialami selama proses pelarian.

Album 'DREAM ( ) SCAPE' akan dirilis di berbagai situs musik pada hari Senin (25/3/2024) pukul 6 sore waktu setempat.

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : Star News


Posting Komentar