Kim Nam Joo Akhirnya Mengetahui Identitas Cha Eun Woo di 'Wonderful World'

Daftar Isi
 

Kim Nam Joo mengetahui identitas Cha Eun Woo. 

Dalam drama MBC Jumat-Sabtu 'Wonderful World' yang ditayangkan pada tanggal 22 Maret, Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) mengetahui identitas Kwon Seon Yul (Cha Eun Woo). 

Cha Eun Woo sebagai Kwon Seon Yul di drama Jumat-Sabtu MBC 'Wonderful World'

Spoiler Alert 

Sebelumnya, Kwon Seon Yul menyuruh Eun Soo Hyun untuk menemuinya di restoran ibu Eun Soo Hyun. Eun Soo Hyun, yang mencurigai identitas Kwon Seon Yul, merasa ngeri.

Kim Nam Joo sebagai Eun Soo Hyun di drama Jumat-Sabtu MBC 'Wonderful World'

Eun Soo Hyun datang menemui Kwon Seon Yul. Ia berkata, "Apakah kamu makan enak? Itu restoran ibuku." 

Sebagai tanggapan, Kwon Seon Yul berkata, "Saya pelanggan tetap di sana," dan bertanya, "Mengapa Anda datang ke sini ketika saya meminta Anda untuk datang ke restoran?"

Eun Soo Hyun berkata, "Aku agak jauh. Aku pergi ke aula peringatan orang tuamu."

Kwon Seon Yul bertanya, "Apakah kamu melihat SMSku?" Eun Soo Hyun berdiri dan berkata, "Saya akan segera menghubungi Anda."

Investigasi dimulai dengan kecelakaan ibu Kwon Seon Yul. Ibu Kwon Seon Yul mengalami kecelakaan akibat penyeberangan. Namun setelahnya, Kwon Seon Yul mengajukan petisi yang mengeluhkan ketidakadilan. Sayangnya, tidak ada yang mendengarkan cerita Kwon Seon Yul. 

Eun Soo Hyun mengetahui dari Kang Tae Ho bahwa Kwon Seon Yul adalah junior Kang Tae Ho di sekolah kedokteran dan telah menjalani operasi jantung tiga kali.

Cha Eun Woo sebagai Kwon Seon Yul di drama Jumat-Sabtu MBC 'Wonderful World

Eun Soo Hyun mengirim pesan teks ke Kwon Seon Yul, mengatakan, "Mari kita lihat."

Kwon Seon Yul pergi menemui Eun Soo Hyun dan mengingat masa lalu. Kwon Seon Yul hadir pada saat hukuman Eun Soo Hyun. Kwon Seon Yul menyaksikan Eun Soo Hyun berkata bahwa dia tidak menyesal menyebabkan kematian Kwon Ji Woong dan dia akan membuat pilihan yang sama jika situasi yang sama muncul. 

Kwon Seon Yul mulai memendam keinginan membalas dendam terhadap Eun Soo Hyun. Kwon Seon Yul bekerja sebagai sukarelawan di penjara tempat Eun Soo Hyun berada dan mengawasi Eun Soo Hyun. Dia tahu bahwa Eun Soo Hyun dekat dengan Jang Hyung Ja (Kang Ae Shim), orang yang bertanggung jawab atas kasus pembakaran penjara, dan merencanakan pekerjaan. 

Kwon Seon Yul menyaksikan Eun Soo Hyun keluar dari penjara dan kemudian bertemu dengannya secara kebetulan di makam putra Eun Soo Hyun.

Kim Nam Joo sebagai Eun Soo Hyun di drama Jumat-Sabtu MBC 'Wonderful World'

Kwon Seon Yul menarik perhatian dengan berkata kepada Hong Soo Jin (Yang Hye Ji), "Saya ingin mengambil segala sesuatu yang berharga darinya. Untuk melakukan itu, saya harus menjadi orang yang berharga juga." 

Sementara itu, Eun Soo Hyun melihat foto masa kecil Kwon Seon Yul dan juga melihat foto yang diambilnya bersama Kwon Ji Woong (Oh Man Seok). Akhirnya, Eun Soo Hyun mengetahui bahwa Kwon Seon Yul adalah putra Kwon Ji Woong

Source : OSEN

Posting Komentar