Kim Seong Joo dan Lee Yi Kyung Terpilih Sebagai MC 'Trot Music Awards 2024'

Daftar Isi

MC perwakilan Korea Kim Seong Joo dan aktor populer Lee Yi Kyung akan menjadi pembawa acara 'Trot Music Awards 2024'.

'Trot Music Awards 2024' atau 'TTMA 2024' akan diadakan di SBS Prism Tower di Sangam, Mapo-gu, Seoul pada pukul 7 malam tanggal 12 April. Kim Seong Joo dan Lee Yi Kyung terpilih sebagai MC untuk upacara penghargaan tersebut.

Tentang Kim Seong Joo

Kim Seong Joo adalah MC perwakilan Korea dalam nama dan realitas, menyiarkan berbagai olahraga serta menjadi pembawa acara seperti 'King of Mask Singer', 'Miss Trot', 'Mr. Trot', dan 'The National Anthem'. 

Masyarakat menantikan kombinasi seperti apa yang akan dia tunjukkan dengan 'TTMA 2024', karena dia telah menjadi MC untuk banyak program audisi dan upacara penghargaan, dan telah menunjukkan keterampilan pembawa acara yang tak tergoyahkan, bakat cerdas, dan kefasihan bahkan di siaran langsung.

Tentang Lee Yi Kyung

Lee Yi Kyung, yang juga terpilih sebagai MC, baru-baru ini memantapkan dirinya sebagai aktris populer dengan penampilan luar biasa dalam drama 'Marry My Husband'. 

Selain akting, Lee Yi Kyung memamerkan kehadirannya sebagai MC dengan membuktikan kecerdasannya dan kemampuan berbicara yang stabil di berbagai program seperti 'Brave Detectives', 'I'm Solo', dan 'What Do You Do When You Hang Out?'

Secara khusus, pada tahun 2020, ia merilis lagu bergenre trot 'Leave Home from Work' dan menerima cinta yang besar atas transformasi kejutannya menjadi penyanyi trot, sehingga perhatian tertuju pada efek sinergi seperti apa yang akan dihasilkannya dengan 'TTMA 2024'. 

Kombinasi MC Kim Seong Joo dan Aktor Lee Yi Kyung

Harapan tinggi bahwa upacara penghargaan akan semakin diperkaya dengan kolaborasi MC Kim Seong Joo, yang berspesialisasi dalam survival trot, dan Lee Yi Kyung, aktor yang memiliki pengalaman sebagai penyanyi trot.

'TTMA 2024' adalah upacara penghargaan trot yang direncanakan dan diselenggarakan bersama oleh SBS Medianet dan Studio Planet Nine. Sebagai tempat untuk mengapresiasi dan merayakan pencapaian Trot yang tak tertandingi sepanjang tahun, penyanyi Trot papan atas Korea akan berkumpul untuk menampilkan panggung berkualitas tinggi.

'TTMA 2024' akan diadakan pada 12 April pukul 7 dan akan disiarkan langsung di SBS FiL dan SBS M. Susunan line-up akan diumumkan kemudian.

Source : OSEN

Posting Komentar