Perjanjian Cerai Terbongkar, Kim Ji Won Merasa Dikhianati Kim Soo Hyun di 'Queen of Tears'

Daftar Isi
queen of tears episode 6


Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, yang telah mendapatkan kembali suasana bulan madu mereka, menghadapi krisis lain.

Pada episode ke-6 drama tvN 'Queen of Tears', Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won) terkejut mengetahui bahwa Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) sedang mempersiapkan perceraian.

Spoiler Alert

Pada hari ini, Hae In mengungkapkan keinginannya untuk tetap cantik selama sisa hidupnya di depan Hyun Woo sebelum perawatan.

Sebagai tanggapan, Hyun Woo berkata, "Jika aku memberitahumu bahwa kamu cantik terlepas dari apakah berat badanmu bertambah atau berkurang, kamu tidak akan mempercayaiku, kan?" 

Hae In berkata, "Jadi maksudmu berat badanku bertambah? Saya akan terus menjadi cantik."

Tangkapan layar episode 6 'Queen of Tears'

Hae In, yang kehilangan saudara laki-lakinya dalam sebuah kecelakaan pada saat itu, mengaku, "Ibu saya tidak bisa makan atau tidur atau memaafkan saya untuk waktu yang lama setelah itu, dan saya merasa kasihan pada saudara laki-laki saya."

Meskipun Hyun Woo menghiburnya dengan mengatakan, "Itu bukan salahmu," Hae In berkata, "Aku tahu. Tetap saja, aku merasa kasihan. Rasanya seperti saya tinggal di tempat saudara laki-laki saya."

"Aku ingin tahu apakah kakakku datang menjemputku karena sudah waktunya," kata Hae In dengan getir.

Hyun Woo berkata, "Di antara efek samping suntikan yang Anda terima, ada gejala delirium. Itu halusinasi. Ini adalah proses penyembuhan," dia menghibur Hae In.

Tangkapan layar episode 6 'Queen of Tears'

Dengan cara ini, Hyun Woo dan Hae In mendapatkan kembali suasana hati pengantin baru mereka, tetapi hubungan mereka kembali retak karena pesan yang diterima Hae In.

Tangkapan layar episode ke-6 'Queen of Tears'

Itu adalah perjanjian perceraian. Hae In menjawab, “Katakan tidak. Katakan saja kamu tidak tahu,” desaknya.

Namun, Hyun Woo berkata, “Tidak, aku yang menulisnya. Aku minta maaf karena tidak berbicara denganmu terlebih dahulu," akunya dan meminta maaf. 

Tangkapan layar episode ke-6 'Queen of Tears'

Oleh karena itu, gambaran Hae In, yang diliputi oleh rasa pengkhianatan, disulam di akhir drama, meningkatkan rasa ingin tahu penonton tentang perkembangan masa depan mereka.

Source : TV Report

Posting Komentar