Persahabatan Selama 14 Tahun, Kim Soohyun Unggah Foto Bersama IU

Daftar Isi
kim soohyun dan iu

Kim Soohyun merilis foto dengan IU.

Pada tanggal 21 Maret, Kim Soohyun memposting foto yang diambil dengan IU di SNS-nya. Selain menandai akun IU, tidak ada teks yang disertakan. Dalam foto yang tampaknya diambil di hari konser IU, kedua orang tersebut berpose sama dengan tangan di wajah. Ekspresi tersenyum membawa kegembiraan bagi yang melihatnya.

kim soohyun dan iu

Kim Soohyun mengunjungi 'Konser Tur Dunia IU HE R' yang diadakan di KSPO Dome di Songpa-gu, Seoul pada tanggal 9 Maret untuk menikmati pertunjukan. Meski ia tidak tampil di atas panggung sebagai tamu, namun menjadi topik hangat ketika diketahui dirinya menghadiri konser tersebut. Dilaporkan juga bahwa Kim Soohyun meminta 'A Story Only I Did Not Know' selama lagu encore.

Sebelumnya, Kim Soohyun dan IU tampil di KBS2 'Dream High' yang ditayangkan mulai awal Januari hingga pertengahan Februari 2011. Selain itu, mereka kembali dalam projek yang sama 'The Producers' yang tayang pada Mei hingga Juni 2015.

Kim Soohyun menghadiri konser solo pertama IU yang diadakan pada tahun 2012, diikuti oleh konser teater kecil IU 'Just One Step... Just That Much More' pada tahun 2014, konser tur IU 'LOVE, POEM' pada tahun 2019, dan solo kesembilan IU pada tahun '2022'. Ada kalanya mereka dicurigai rumor berkencan karena rutin berkunjung ke IU CONCERT 'The Golden Hour: Under the Orange Sun'. Namun, IU saat ini menjalin hubungan dengan Lee Jongsuk dan telah menunjukkan bahwa mereka memiliki persahabatan yang erat.

Sementara itu, Kim Soohyun sedang disibukkan dengan projek drama sebagai pemeran utama pria di 'Queen of Tears' tvN. IU berencana melanjutkan tur dunianya, dimulai di Yokohama, Jepang, dan mengunjungi Taiwan, Singapura, Indonesia, bahkan Amerika Serikat.

Source : 10Asia (Naver)

Posting Komentar