RIIZE Sukses Jual Habis Seluruh Tiket Fan-Con ‘RIIZING DAY di Seoul

Daftar Isi
 

Tiket tur fan-con RIIZE ‘RIIZING DAY’ di Seoul telah terjual habis.

‘2024 RIIZE FAN-CON TOUR ‘RIIZING DAY’’ akan dimulai di Jamsil Indoor Gymnasium di Jamsil-dong, Seoul pada tanggal 4-5 Mei mendatang. Ini menarik perhatian karena semua tiket terjual habis dalam waktu sekitar satu menit saat pra-penjualan klub penggemar pada 13 Maret kemarin.

Secara khusus, dukungan antusias dari para penggemar terus mengalir, mengarah pada pembukaan penjualan tiket dengan pandangan terbatas baru untuk pertunjukan Seoul. Bahkan kursi dengan pandangan terbatas yang dipesan melalui Melon Ticket pada 28 Maret jam 8 malam pun terjual dengan cepat segera setelah pembukaan penjualan tiket dibuka. Ini menunjukkan kekuatan tiket RIIZE yang luar biasa.

Poster fan-con RIIZE di Seoul (X/@RIIZE_official)

Selain di Seoul, RIIZE akan melanjutkan tur fan-con di sembilan wilayah di seluruh dunia. Di antaranya Tokyo dan LA pada bulan Mei, Hong Kong dan Taipei pada bulan Juni, Manila, Singapura dan Bangkok pada bulan Juli, dan Jakarta pada bulan Agustus. Reservasi tiket dijadwalkan secara berurutan, sehingga diharapkan minat yang tinggi dari penggemar global.

Sementara itu, RIIZE akan comeback pada April mendatang.

Source : SPOTV News

Posting Komentar