Siap Debut Jepang, NewJeans Umumkan Comeback di Bulan Mei Mendatang

Daftar Isi

NewJeans mengumumkan debut resmi Jepang setelah comeback mereka di bulan Mei.

Selasa (26/3/2024), agensi NewJeans, ADOR, mengatakan, "Kami berterima kasih kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cinta yang besar dan dukungan hangat kepada NewJeans. Kami berencana untuk merilis single ganda di Korea dan Jepang masing-masing pada tanggal 24 Mei dan 21 Juni."

ADOR mengatakan, "Single ganda bulan Mei terdiri dari total 4 lagu, termasuk lagu utama 'Howw Sweet', lagu b-side 'Bubble Gum', dan masing-masing versi Instrumen."

"Single ganda bulan Juni adalah lagu bertipe 'Supermatural.' Ini terdiri dari total 4 lagu, termasuk lagu b-side 'Right Now' dan masing-masing Instrumen. Melalui single ganda ini, NewJeans akan resmi debut di Jepang."

ADOR menambahkan, "Setelah perilisan single ganda, kami berencana mengadakan fanmeeting 'Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome' pada tanggal 26 dan 27 Juni. Ini adalah pertunjukan solo pertama akan diadakan di Tokyo Dome."

ADOR berkata, "Kami melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan dengan hati yang bersyukur bahwa penampilan pertama kami di Jepang akan diadakan sebagai fanmeeting di Tokyo Dome."

"Dimulai dengan fanmeeting ini, kami berharap dapat meletakkan dasar untuk sebuah tur dunia pada tahun 2025."

Terakhir, ADOR mengungkapkan, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersembahkan penampilan berkualitas lebih baik kepada para penggemar kami dengan album baru yang kami persiapkan untuk paruh kedua tahun ini."

"Kami sangat bersemangat dengan aktivitas NewJeans saat mereka membawakan lagu tersebut dan mengeluarkan kegiatan baru lagi pada tahun 2024. Tolong dukung kami," pintanya.

Source : MBC Entertainment

Posting Komentar