Single 'FRI(END)S' V BTS Berhasil Menempati Peringkat ke-13 UK Official Singles Chart

Daftar Isi
v bts peringkat ke-13 uk official singles chart


V BTS mencapai skor tertingginya di UK Official Chart dengan single digital barunya 'FRI(END)S'.

Menurut chart terbaru (per 22 Maret) yang dirilis oleh UK Official Charts pada tanggal 23 Maret (waktu Korea), lagu baru V yang berjudul 'FRI(END)S' memasuki chart single di nomor 13. V, yang sebelumnya menduduki peringkat ke-24 dengan judul lagu 'Slow Dancing' dari album solo pertamanya 'Layover' (dirilis pada September 2023), membuktikan popularitasnya dengan memecahkan peringkat tertinggi di UK Official Singles Chart dengan 'FRI(END)S'.

UK Official Singles Chart memberi peringkat pada lagu-lagu terlaris di Inggris selama seminggu berdasarkan penghitungan streaming audio dan video, unduhan, serta penjualan CD dan vinyl.

Selain itu, 'FRI(END)S' menduduki peringkat 1 di 'Official Single Download Chart' dan posisi ke-2 di 'Official Single Sales Chart'.

'FRI(END)S' sebelumnya memasuki chart 'Daily Top Song Global' platform streaming musik terbesar di dunia Spotify (per 15 Maret) di posisi ke-7, dan lagu pra-rilis 'Layover' 'Love Me Again' (di posisi ke-10). 

V menyiapkan 'FRI(END)S' sebagai hadiah musim semi untuk ARMY (nama fandom resmi). Dipenuhi dengan suara dan emosinya yang unik, lagu ini merupakan 'lagu pengakuan' manis yang cocok untuk hari-hari musim semi yang menyampaikan keinginan untuk mengakhiri hubungan antar teman dan berkembang menjadi hubungan yang lebih jauh.

Source : My Daily

Posting Komentar