Video musik 'Feel Special' TWICE Mencapai 500 Juta Views di YouTube

Daftar Isi
 
twice feel special

Video musik 'Feel Special' TWICE mencapai 500 juta views di YouTube.

Mini album ke-8 'Feel Special', dirilis pada 23 September 2019, dan video musik lagu utama dengan nama yang sama melampaui 500 juta penayangan di YouTube sekitar pukul 11 ​​​​pagi pada tanggal 22. Dengan demikian, TWICE memiliki 7 video dengan 500 juta views mulai dari 'TT', 'LIKEY', 'What is Love?', 'FANCY', 'CHEER UP', 'I CAN'T STOP ME' dan 'Feel Special'

Video musik 'Feel Special' TWICE dengan 500 Juta Views (X/@JYPETWICE)

TWICE memiliki 18 lagu aktif mulai dari lagu debut 'Like OOH-AHH' hingga 'SET ME FREE', 4 lagu Jepang dan single Inggris 'The Feels' dan 'Moonlight Sunrise'. Dengan total 24 video musik yang mencapai ratusan juta jumlah penayangan. Termasuk Moonlight Sunrise, grup ini juga memegang rekor memiliki video musik terbanyak yang melebihi 100 juta penayangan di antara girl grup di seluruh dunia.

'Feel Special' adalah lagu tentang 'momen sulit dan melelahkan, momen mengharukan yang diberikan oleh orang-orang berharga', dan diciptakan dengan inspirasi dari percakapan antara perwakilan produser JYP Entertainment Park Jinyoung dan anggota TWICE. Lagu ini menikmati popularitas jangka panjang berkat liriknya yang menyampaikan kenyamanan dan simpati serta resonansi mendalam dari melodi emosionalnya.

Selain itu, TWICE mencapai karir tertinggi dengan menduduki peringkat pertama di chart utama Billboard AS 'Billboard 200' pada tanggal 9 Maret dengan mini album baru 'With YOU-th' yang dirilis pada bulan Februari.

Pada tanggal 16 Maret, konser solo diadakan sebagai bagian dari tur dunia kelima 'READY TO BE' di Allegiant Stadium di Las Vegas, AS.

Mereka berhasil melanjutkan tur dunia skala besar mereka yang ke-49 di 27 wilayah di seluruh dunia dan akan memperkuat status mereka sebagai 'global stadium headliners' di Jepang pada bulan Juli ini. Pada tanggal 13 dan 14 Juli, Nagai akan mengadakan konser solo di Stadion Yanmar di Osaka, dan pada tanggal 27 dan 28 Juli, mereka akan memasuki Stadion Nissan Kanagawa, 'yang pertama untuk girl grup K-pop'.

Source : 10Asia 

Posting Komentar