5 Tahun Debut, Agensi Umumkan Cherry Bullet Resmi Bubar

Daftar Isi
 
cherry bullet bubar

Cherry Bullet dibubarkan 5 tahun setelah debutnya.

Senin (22/4/2024), agensi FNC Entertainment mengumumkan, "Setelah pertimbangan dan diskusi yang panjang, anggota Cherry Bullet, Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May akan secara resmi mengakhiri aktivitas grup mereka mulai hari ini."

Haeyoon, Jiwon, Remi, dan May akan mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan FNC Entertainment. Sementara Yuju, Bora, dan Chaerin berencana untuk melanjutkan aktivitas individu mereka sebagai artis di bawah perusahaan.

FNC berkata, "Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus karena menyampaikan berita mendadak kepada para penggemar yang telah lama merawat Cherry Bullet."

Mereka menambahkan, "Tolong perhatikan pergerakan para anggota yang akan berjalan-jalan baru jalur selain Cherry Bullet di masa depan, dan berterima kasih kepada para anggota yang akan memulai tahun baru."

Cherry Bullet adalah girl grup multinasional beranggotakan 10 orang yang debut pada Januari 2019. Tahun itu, Mirae, Kokoro, dan Linlin keluar dan grup tersebut dan Cherry Bullet direorganisasi menjadi grup beranggotakan 7 orang. Setelahnya, mereka merilis lagu seperti 'Hands Up' dan 'Aloha Oe', namun hiatusnya relatif lama.

Bora, Jiwon, dan Mei berpartisipasi dalam 'Girls Planet 999: Girls' War' Mnet, sementara Bora, Jiwon, dan Chaerin mengikuti kompetisi bertahan hidup seperti 'Queendom Puzzle' Mnet dan mencari aktivitas baru. Aktivitas tim terakhir adalah 'Cherry Dash' yang dirilis pada Maret tahun lalu.

Source : NEWSIS

Posting Komentar