aespa Konfirmasi Comeback pada Mei Mendatang

Daftar Isi
 
aespa konfirmasi comeback pada mei mendatang

Jum'at (5/4/2024), SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa akan comeback pada bulan Mei.

Comeback aespa kali ini menjadi comeback mereka dalam kurun 7 bulan setelah mini album 'Drama' yang dirilis pada November tahun lalu. Pihak SM Entertainment belum mengungkap detail apakah aespa akan merilis single, mini album, atau album reguler.

Sementara itu, edisi fisik "Inspired By", kumpulan lagu tema dari film Netflix mendatang "Rebel Moon — Part Two" juga mulai dijual pada Kamis tengah malam, di mana aespa turut berpartisipasi dalam lagu "Die Trying" yang dirilis secara digital pada hari Rabu sebelumnya.

Film aksi sci-fi ini, yang merupakan kelanjutan dari prekuel "Rebel Moon" (2023), akan menyelidiki lebih jauh kisah protagonis Kora dan pejuang pemberontak lainnya yang terbuang melawan tentara Imperialistik Motherworld. Pemeran ansambelnya termasuk pemenang Oscar Anthony Hopkins, Sofia Boutella, Djiman Hounsou, Michiel Huisman, Ray Fisher dan aktor Korea Bae Doona. Film ini dijadwalkan rilis pada 19 April mendatang.

aespa bekerja sama dengan DJ Korea-Amerika TOKiMONSTA untuk "Die Trying", lagu tema untuk karakter Nemesis yang diperankan oleh Bae Doona. "Inspired By" juga menyertakan lagu-lagu dari penyanyi-penulis Kanada Jessie Reyez, produser pop Puerto Rico Tainy, dan rapper Dominika Tokischa.

aespa sebelumnya telah menyelesaikan tur dunia pertama "Synk: Hyper Line", dengan konser di Paris pada bulan September. Tur ini mengunjungi 21 kota untuk 31 konser dan didokumentasikan dalam film "aespa: World Tour in Cinemas", yang tayang di bioskop Korea dan Jepang pada 10 April.

Source : Korea JoongAng Daily

Posting Komentar