Alami Cedera Patah Tulang, Hyein NewJeans Hentikan Aktivitas Sementara Waktu

Daftar Isi
hyein newjeans tunda aktivitas karena patah tulang

Hyein, anggota girl grup NewJeans, akan menunda aktivitas karena patah tulang.

Agensi NewJeans, ADOR, mengumumkan berita mengenai cedera Hyein melalui aplikasi komunikasi penggemar Phoning, dengan mengatakan, “Hyein mengalami cedera saat latihan, jadi kami akan menangguhkan jadwalnya untuk sementara waktu.”

Pihak ADOR menjelaskan, “Hyein merasakan nyeri di bagian atas kakinya selama latihan, jadi dia pergi ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan mendetail. Sebagai hasil dari pemeriksaan, ditemukan patah tulang mikro, dan staf medis menyarankannya untuk meminimalkan gerakan sampai pemulihan.”

Agensi menambahkan, “Hyein berencana untuk menunda jadwalnya sementara waktu dan fokus pada pengobatan dan pemulihan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan aktivitas dalam keadaan sehat.”

Sementara itu, NewJeans rencananya akan comeback dengan single ganda 'How Sweet' pada 24 Mei. Selain itu, mereka dijadwalkan untuk melanjutkan aktivitas mereka di Jepang pada tanggal 21 Juni dan mengadakan fanmeeting kedua mereka 'Bunnies Camp' di Tokyo Dome pada tanggal 26 dan 27 Juni.

Berikut teks lengkap pernyataan ADOR :

Halo. Ini adalah ADOR.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami memiliki berita buruk mengenai anggota NewJeans, Hyein. Hyein mengalami cedera saat latihan, sehingga jadwalnya ditangguhkan untuk sementara waktu.

Hyein merasakan sakit di bagian atas kakinya saat berlatih, jadi dia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih detail. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan patah tulang mikro, dan staf medis menyarankan saya untuk meminimalkan pergerakan sampai sembuh.

Oleh karena itu, Hyein berencana untuk menunda jadwalnya sementara waktu dan fokus pada pengobatan dan pemulihan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda melanjutkan aktivitas Anda dalam keadaan sehat.

Terima kasih

Source : Sports Chosun

Posting Komentar