Chaewon LE SSERAFIM Berpartisipasi dalam Lagu ’Spruce’ Tori Kelly

Daftar Isi
 
chaewon le sserafim dan tori kelly

Kim Chaewon dari girl grup LE SSERAFIM akan memulai kolaborasi musik pertamanya sejak debut.

Menurut Source Music pada hari Kamis (4/4/2024), Chaewon akan meyanyikan lagu 'Spruce' dari album reguler ke-5 penyanyi-penulis lagu Amerika, Tori Kelly. Lagu ini akan dirilis pada Jum'at (5/4/2024).

Chaewon mengungkapkan perasaannya, "Saya merasa terhormat dan bersyukur bisa berpartisipasi dalam lagu Tori Kelly, artis yang saya hormati. Saya menyukai lagu itu sejak pertama kali mendengarnya. Saya ingat saat menunggu hari untuk merekamnya karena saya ingin menyanyikan lagu ini sesegera mungkin."

Tori Kelly juga menyebutkan kolaborasinya dengan Chaewon dalam wawancara dengan majalah musik Inggris, NME. Dia berkata, "Chaewon dengan senang hati berpartisipasi dalam lagu 'Spruce' dan itu luar biasa. Kami mengerjakan lagu itu dari jarak jauh. Chaewon menyanyikan liriknya sendiri dan mengirimkannya kepada saya, yang sungguh luar biasa. Itu sempurna tanpa modifikasi apa pun."

Chaewon dikenal memiliki suara yang jernih. Video cover 'First Love' penyanyi Jepang Utada Hikaru yang diposting di saluran YouTube resmi LE SSERAFIM mencatat jumlah penayangan kumulatif sekitar 25 juta views pada jam 7 pagi hari ini. Tori Kelly adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang telah diakui musikalitasnya dengan memenangkan dua penghargaan di '61st Grammy Awards' melalui albumnya 'Hiding Place' yang dirilis pada tahun 2018 silam.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival, festival musik terbesar di Amerika Serikat, pada tanggal 13 dan 20 April. 

Source : NEWSIS


Posting Komentar