Comeback Solo, Lay EXO Umumkan Aktivitas Promosi di Korea

Daftar Isi
 
lay exo aktivitas promosi di korea

Lay Zhang atau yang dikenal Lay anggota boy grup EXO, akan merilis album pada pertengahan April. 

Lay diketahui akan merilis album versi Korea dan mengadakan aktivitas promosi di Korea. Hal ini disampaikan oleh n.cH Entertainment, agensi yang akan mengelola aktivitas promosi Lay di Korea. Tanggal spesifik untuk perilisan album belum diungkapkan.

n.CH Entertainment didirikan oleh produser Jung Chang Hwan, yang sebelumnya bekerja sebagai produser di SM Entertainment hingga tahun 2017.  Lay pernah berkolaborasi dengan Jung Chang Hwan saat kegiatan grup bersama EXO. 

Lay yang memiliki nama asli Zhang Yixing, memulai debutnya sebagai anggota EXO dan sub-unit EXO-M di bawah SM Entertainment pada tahun 2012. Ia merilis EP pertamanya 'Lose Control' pada Oktober 2016.

Penampilan publik terakhirnya bersama grup EXO adalah konser di Hong Kong selama tur dunia ke-3 'The EXO'rDIUM'. Kontraknya dengan SM Entertainment resmi berakhir pada tahun 2022 lalu.

Album reguler ke-2 'Namanana' (2018), menandai debut Lay di Amerika Serikat, dan menjadikannya artis solo Tiongkok pertama yang masuk 25 besar di chart 'Billboard 200' dan artis solo Tiongkok pertama yang masuk 5 besar di chart Album iTunes di Seluruh Dunia.

Selain sebagai penyanyi, Lay juga seorang aktor dan produser. Dia pernah berpartisipasi dalam film aksi petualangan komedi 'Kung Fu Yoga' (2017) bersama aktor Jackie Chan. Film terbarunya 'No More Bets' (2023), di mana ia memerankan tokoh Pan Sheng, menghasilkan lebih dari $540,5 juta di box office.

Source : Korea JoongAng Daily

Posting Komentar