Doyoung NCT Siap Rilis Album Solo Pertamanya 'YOUTH'

Daftar Isi

Doyoung NCT merilis album solo pertamanya di musim semi yang mekar.

Album solo pertama Doyoung 'YOUTH' berisi total 10 lagu. Rencananya album ini akan dirilis pada 22 April pukul 6 sore waktu setempat, di berbagai situs musik domestik maupun luar negeri dengan harapan banyak minat dari penggemar di seluruh dunia.

Album solo pertama Doyoung 'YOUTH' (X/@NCTsmtown)

Secara khusus, 'YOUTH' adalah album yang berisi berbagai emosi (busa) yang muncul dalam gelombang masa muda. Album ini menceritakan kisah momen berharga ketika seseorang dapat bernyanyi dengan paling jujur ​​sebagai masa muda tanpa hiasan apa pun, dan terisi penuh. Dengan suara dan orisinalitas Doyoung, album ini diperkirakan akan menjadi album yang penuh dengan emosi.

Selain itu, sebagai anggota NCT, Doyoung dicintai secara global karena suaranya yang manis dan kemampuan menyanyi yang luar biasa. Ia juga mendapatkan popularitas besar dengan musik sensual dan pesona canggihnya sebagai anggota unit NCT, DoJaeJung. Perhatian diharapkan sekali lagi terfokus pada transformasi baru yang akan ditunjukkan melalui aktivitas solo ini.

Sementara itu, Doyoung telah menyanyikan banyak lagu dan muncul sebagai 'OST King'. Di antaranya 'Like a Star' OST drama 'Yumi's Cells', 'Beautiful Day' OSY drama 'Romantic Doctor Teacher Kim 3'. 

Doyoung juga berpartisipasi dalam berbagai kolaborasi seperti 'Fallin', duet dengan aktris Kim Min Ha, 'Don't Break Up, Us' dengan Rocoberry, dan 'When Starlight Blooms' dengan Kim Se Jeong. Dengan pengalaman ini, ekspektasi terhadap album solo pertamanya semakin meningkat.

Album solo pertama NCT Doyoung 'Youth' akan dirilis sebagai album pada tanggal 22 April, dan dapat dibeli terlebih dahulu (pre-order) di berbagai toko musik online dan offline mulai tanggal 4 April.

Source : @style

Posting Komentar