Doyoung NCT Tampil Sebagai Headliner 'Lovesome Festival 2024'

Daftar Isi
doyoung nct headliner lovesome festival 2024

Doyoung NCT memperlihatkan kemampuannya sebagai artis solo dengan tampil sebagai headliner dalam penampilan festival solo pertamanya 'Lovesome Festival 2024',

'Lovesome Festival 2024' akan diadakan di Seoul Olympic Park 88 Lawn Park dan KSPO DOME selama dua hari dari tanggal 27 hingga 28 April. 

'Lovesome Festival', yang diadakan pada bulan April, adalah festival buku dan musik. Setiap tahun, buku terbaik tahun ini dipilih, memberikan kegembiraan dan kenyamanan kepada orang-orang seiring dengan emosi dari buku tersebut. Tahun ini, penyelenggara membawakan esai bergambar pertama 'Collecting Heart Drops' oleh penulis Mooun, yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang dengan gambar lucu dan ungkapan hangatnya. 

Pada 'Lovesome Festival' hari ini (28/4/2024), Choi In Kyung, Cheese, Soo Soo Bin, Park Won, So Ran, Roy Kim, dan Doyoung NCT tampil di 88 Lawn Park. Sementara itu, The Fix, High Key, Dear Cloud, THE SOLUTIONS, Yoo Chae Hoon, Thorn Apple, dan Lee Seung Yoon dan Key SHINee tampil di KSPO DOME. 

poster lovesome festival 2024
Poster 'Lovesome Festival 2024'

Doyoung, yang tampil di panggung dengan lagu dari album solo pertamanya 'YOUTH' yang dirilis pada tanggal 22 April, membuat penggemar terpesona dengan suaranya yang lembut yang berisi ekspresi emosional yang halus. 

Saat warna hijau dari lightstick NCTZEN (nama fandom resmi) memenuhi 88 Lawn Park, Doyoung bercanda "Hari ini adalah pertama kalinya aku tampil di festival outdoor. Namun berkat dukungan kalian, rasanya tidak seperti pertama kalinya bagiku."

Doyoung berkata, "Ini adalah festival yang aku persiapkan dengan sangat matang. Ini pertama kalinya aku tampil dalam waktu yang lama di festival outdoor. Meski album solo pertamaku berisi 10 lagu, aku juga menyelipkan beberapa lagu cover. Lagu yang saya tahu. Jadi, tolong ikut bernyanyi."

Selanjutnya, Doyoung melanjutkan dengan set list yang kaya, termasuk lagu solo seperti 'To My Ocean', 'Lost in California', 'Dallas Love Field', serta lagu cover 'I' milik Taeyeon dan membuat suasana festival memanas. 

Sebelum menampilkan lagu utama solonya 'Little Light', Doyoung berkata, "Saya harus melakukannya dengan baik di semua panggung, tapi saya berharap bisa melakukannya dengan baik untuk lagu ini," dan berjanji, "Saya akan mencoba yang terbaik untuk menyanyikannya." 

Source : Xports News

Posting Komentar