Duet dengan Winter aespa, Bang Ye Dam Resmi Rilis Single ‘Officially Cool’

Daftar Isi
 

Bang Ye Dam merilis single digital barunya 'Officially Cool', yang dinyanyikan bersama Winter aespa, melalui berbagai situs musik online pada tanggal 2 April pukul 6 sore (waktu setempat).

‘Officially Cool’ adalah lagu pop urban tentang dua kekasih yang baru saja putus, menyembunyikan sisa perasaan mereka satu sama lain dan mengungkapkan kekhawatiran mereka yang dipenuhi dengan pikiran tidak keren. Keduanya berlama-lama di sekitar satu sama lain dengan pandangan yang mengatakan ‘Karena perusahaan kami keren’.

officially cool
Cuplikan MV 'Officially Cool' (youtube/@BANGYEDAMOFFICIAL)

Khususnya, meskipun mereka adalah sepasang kekasih yang terpisah, melodi yang manis dan segar serta suara synth yang melamun hadir kepada pendengar dengan cara yang nyaman dan manis.

Bang Ye Dam dan Winter berkolaborasi untuk pertama kalinya secara duet dengan ‘Officially Cool’, namun harmoni antara suara penuh perasaan Bang Ye Dam dan suara feminin Winter begitu akrab sehingga menghasilkan sinergi yang baik.

Dalam video musik yang dirilis bersama, keduanya memamerkan chemistry manis sebagai mantan kekasih yang tidak keren. Cukup menyenangkan juga menyaksikan dua orang cantik dengan latar belakang yang penuh warna. 

Lagu duet Bang Ye Dam dan Winter ‘Officially Cool’, yang menarik perhatian bahkan sebelum dirilis karena kombinasi uniknya, diperkirakan akan segera memasuki 'playlist musim semi' pendengar karena liriknya yang mudah didengarkan dan sangat relevan.

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : Xports News

Posting Komentar