'FRI(END)S' V BTS Bertahan di 'Official Big Top 40' Inggris Selama 5 Minggu Berturut-turut

Daftar Isi
 
friends v bts bertahan di official big top 40 selama 5 minggu berturut-turut

Single 'FRI(END)S' milik V BTS menunjukkan popularitasnya dengan memasuki 'Official Big Top 40' Inggris selama 5 minggu berturut-turut.

'FRI(END)S' memulai debutnya di No. 3 di chart 'Official Big Top 40' Inggris segera setelah dirilis, kemudian naik kembali ke No. 37 di chart yang dirilis pada tanggal 15 April dan telah berada di sana selama lima minggu berturut-turut. Ini merupakan rekor terpanjang di antara semua lagu K-pop. 'FRI(END)S' juga masuk 5 besar di chart selama dua minggu berturut-turut.

Chart 'Official Big Top 40' adalah tangga lagu terbesar di Inggris yang diselenggarakan oleh 'Capital FM Network', stasiun radio musik terbesar di Inggris. Chart tersebut disusun berdasarkan penjualan iTunes, streaming Apple Music, dan siaran radio. Ini dikenal sebagai satu-satunya grafik yang mencakup siaran radio.

'FRI(END)S' juga menjadi lagu solo K-pop terlama di 'Official Charts' Inggris. Lagu ini menduduki peringkat ke-21 dan ke-22 di tangga lagu 'UK Official Singles Download' dan 'UK Official Singles Sales', selama empat minggu berturut-turut.

Selain 'FRI(END)S', satu-satunya lagu solo K-pop yang berada di chart selama empat minggu berturut-turut adalah 'Slow Dancing', lagu utama dari album solo V 'Layover' yang dirilis tahun lalu. Hasilnya, V menjadi artis dengan lagu terbanyak di UK Official Chart dalam jangka waktu terlama di antara artis solo K-pop.

Saat ini, 'FRI(END)S' terus populer di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia. Pada tanggal 15 April, sudah melampaui 90 juta streaming. Saat ini lagu tersebut mencetak rekor sebagai lagu yang paling banyak diputar di antara semua lagu K-pop yang dirilis pada tahun 2024.

Source : Star News

Posting Komentar