Instagram Pribadi Felix Stray Kids Capai 18 Juta Followers

Daftar Isi
felix stray kids

Jumlah pengikut Instagram Felix Stray Kids telah mencapai 18 juta.

Sejak membuka akun Instagram pribadinya pada Agustus tahun lalu, pengikut Felix terus meningkat pesat, dan hingga tanggal 2 April sore, ia memiliki 18,35 juta pengikut. Ini merupakan jumlah pengikut Instagram tertinggi di antara artis K-pop generasi ke-4, yang mengukur popularitas Felix di seluruh dunia.

Felix menarik perhatian penggemar dengan mengisi feed Instagram pribadinya dengan foto-foto yang menonjolkan kepekaan dan pesona uniknya. Dengan berbagi segalanya mulai dari gambar di balik layar yang sensasional hingga detail kecil kehidupan sehari-hari, mereka berkomunikasi dengan STAY (nama fandom resmi) di seluruh dunia dan menghasilkan peningkatan jumlah pengikut.

Instagram Felix Stray Kids

Indikator sosial grup Stray Kids juga menunjukkan tren ekspansi yang jelas. Video resminya, yang menampilkan penampilan luar biasa dan keterampilan menyanyi serta proses produksi lagu, dan berbagai konten orisinal yang menampilkan energi ceria para anggota telah menyenangkan penggemar K-pop dan mendorong peningkatan jumlah pelanggan. Buktinya, pada tanggal 2 April sore, jumlah pelanggan saluran YouTube resmi Stray Kids melebihi 15,9 juta, rekor tertinggi untuk grup K-pop generasi ke-4, dan hampir mencapai 16 juta.

Sementara itu, Stray Kids, yang menunjukkan status mereka yang tak tertandingi di pasar musik global, akan aktif sebagai headliner di festival musik luar negeri pada musim panas ini.

Source : Herald POP

Posting Komentar