IVE Siap Gelar Konser Encore ‘SHOW WHAT I HAVE’ di Tokyo Dome September Mendatang

Daftar Isi
 

IVE bersiap memasuki Tokyo Dome di Jepang.

Menurut Starship Entertainment, IVE akan mengadakan penampilan encore dari tur dunia pertamanya ‘IVE THE 1ST WORLD TOUR ‘SHOW WHAT I HAVE’’ di Tokyo Dome di Jepang pada tanggal 4 dan 5 September.

Sebelumnya, IVE telah bertemu 57.000 penggemar melalui fan-con pertama ‘The Prom Queens’ yang diadakan di Jepang pada Februari tahun lalu. Meski merupakan penampilan pertama di Jepang sejak debutnya, 8 pertunjukan tersebut diadakan di masing-masing wilayah Tokyo dan Kobe, 2 kali sehari, dan seluruh tiket terjual dengan cepat. Tiket tambahan pun dibuka, menegaskan tingginya minat lokal terhadap IVE.

Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) dan album Jepang pertamanya ‘WAVE’, yang dirilis pada Mei tahun lalu, dipilih oleh Oricon Daily, Itu mendominasi tangga lagu lokal, termasuk #1 di Tangga Album Mingguan, #1 di Tangga Album Komprehensif Tower Records, dan #1 di Tangga Penjualan Album Teratas Mingguan Billboard Jepang. 

Baru-baru ini, lagu utama ‘I ‘AM’ dari album penuh pertama ‘I’VE IVE’ menduduki peringkat keempat di chart ‘Streaming Song’ terbaru Billboard Jepang, mengikuti ‘Eleven’, ‘Love Dive’, dan ‘After LIKE’, juga terus menunjukkan tren peningkatan, mencapai 100 juta waktu streaming kumulatif.

Sementara itu, IVE saat ini sedang menjalani tur dunia yang dimulai di Seoul pada Oktober tahun lalu dan mengunjungi 27 kota di 19 negara, termasuk Jepang, Asia, Amerika, Eropa, Amerika Selatan, dan Australia. Pada tanggal 29 Maret (waktu setempat), mereka sukses menyelesaikan konser Amerika mereka di Los Angeles, Oakland, Fort Worth, Atlanta, dan Rosemont, dengan penampilan di Prudential Center di Newark, AS.

Source : Sports Seoul

Posting Komentar