Jadi MC Baru SBS 'Inkigayo', Leeseo IVE: Saya Merasa Sangat Terhormat

Daftar Isi
 
leeseo ive terpilih sebagai mc baru sbs inkigayo

Leeseo IVE resmi terpilih sebagai MC untuk acara musik.

Starship Entertainment mengumumkan bahwa Leeseo akan bergabung dengan SBS 'Inkigayo' sebagai MC baru yang dimulai pada tanggal 28 April. Melalui agensinya, Leeseo berkata, "Saya merasa sangat terhormat menjadi MC 'Inkigayo'. Saya bersemangat dan menantikan untuk menerima kesempatan yang berharga itu."

"Karena aku telah diberikan kepercayaan ini, aku akan bekerja keras untuk memberikan energi cerah kepada permisa yang menyukai 'Inkigayo' dan DIVE (nama fandom resmi). Harap nantikan dan tunjukkan minat setiap hari Minggu," ungkap Leeseo.

Leeseo adalah anggota termuda dari girl grup perwakilan generasi ke-4, IVE, yang menyebabkan sindrom global dan mendapatkan popularitas dengan pesona panggungnya yang luar biasa. Selain itu, Leeseo mendapatkan cinta dari para penggemar dengan memamerkan kemampuan berbicara dan pesona yang sempurna melalui berbagai acara hiburan YouTube populer dan kontennya sendiri.

Publik tentu penasaran pada penampilan seperti apa yang akan Leeseo tampilkan sebagai MC baru 'Inkigayo'. Secara khusus, Leeseo akan bekerja sebagai MC dengan Han Yujin ZEROBASEONE dan aktor Moon Seonghyun. Penampilan perdana Leeseo sebagai MC 'Inkigayo' akan disiarkan pada 28 April pukul 15.20 (waktu setempat).

Moon Seonghyun, Leeseo IVE, dan Han Yujin ZEROBASEONE (X/SBSNOW)

Sementara itu, Leeseo bersama IVE sedang mempersiapkan comeback dengan merilis berbagai konten dari album EP ke-2 'IVE SWITCH'. Ekspektasi penggemar meningkat untuk melihat variasi seperti apa yang akan IVE tampilkan untuk menarik perhatian penggemar global lewat album ini. Album 'IVE SWITCH' berisi total 6 lagu, termasuk lagu utama ganda 'HEYA' dan 'Accendio'.

Album 'IVE SWITCH' akan dirilis pada 29 April pukul 6 sore (waktu setempat).

Source : 10Asia

Posting Komentar