Jalinan Hubungan 9 Tahun, Paul Kim Umumkan Pernikahan dengan Sang Kekasih

Daftar Isi
 
paul kim umumkan pernikahan dengan sang kekasih

Melalui surat tulisan tangan, penyanyi dan penulis lagu Paul Kim mengumunkan akan menikahi sang kekasih yang telah terjalin selama 9 tahun.

Surat yang ditujukan kepada para penggemarnya, Paul in Love, diunggah ke situs penyanyi tersebut, Paul Kim Story, pada hari Kamis (25/4/2024).

Paul Kim berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka terhadap dirinya dan musiknya, dengan mengatakan bahwa dia merasa "sangat terdorong oleh Paul in Love ketika [dia] merasa tidak cukup baik."

Paul Kim kemudian bercerita bahwa ia pernah bertemu dengan seseorang yang menghiburnya di saat ia merasa terpuruk dan tak tega menunjukkan dirinya di depan publik.

"Dia adalah seseorang yang melihat, memahami, dan mendukung saya dalam kondisi terbaik serta saat saya tidak melakukannya dengan baik," kata Paul Kim tentang pasangannya.

"Sembilan tahun telah berlalu sejak saya bertemu dengannya dan sekarang, saya akan menjanjikan hidup saya kepadanya."

"Saya tidak akan melupakan rasa terima kasih yang saya pegang sebagai penyanyi Paul Kim dan akan terus menunjukkan pertumbuhan [sebagai musisi]," tutup Paul Kim.

Dengan restu dari kedua keluarga, keduanya akan menikah tanpa upacara.

Surat tulisan tangan Paul Kim untuk penggemar

Paul Kim memulai debutnya pada tahun 2014 dengan single "Coffee With Me". Ia dikenal dengan hits "Every Day, Every Moment" (2018), "Me After You" (2018), "So Long" (2019) dan "Hangover" (2020). Ia juga aktif sebagai anggota band Gomak Boys, grup yang dibentuk melalui acara hiburan Kakao TV dengan nama yang sama.

Source : Korea JoongAng Daily (Naver)

Posting Komentar