Jimin BTS Donasikan Beasiswa ke Departemen Terapi Fisik di Universitas Sains Dongeui

Daftar Isi
 
jimin bts

Jimin BTS memberikan beasiswa ke Departemen Terapi Fisik di Universitas Sains Dongeui di Busan.

Berita tentang donasi Jimin BTS baru-baru ini terungkap di situs resmi Universitas Sains Dongeui di Busan. Pihak kampus mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Kami berterima kasih kepada Jimin BTS karena mendukung pengembangan Departemen Terapi Fisik di Universitas Sains Dongeui."

Universitas Sains Busan Dongeui memposting foto 'Upacara Penghargaan Beasiswa Jimin BTS' di situsnya dan mengumumkan bahwa seorang siswa tahun kedua terpilih sebagai siswa penerima beasiswa pada semester pertama tahun ajaran 2024. Ia menambahkan, mahasiswa penerima beasiswa akan diseleksi pada semester kedua juga.

Sejak debutnya, Jimin telah melakukan perbuatan baik di berbagai bidang. Secara khusus, ia terus berdonasi untuk kesejahteraan anak-anak kurang mampu dan memperbaiki lingkungan pendidikan, serta menjadi teladan bagi banyak orang.

Pada tahun 2018, Jimin menyumbangkan biaya seragam sekolah untuk junior di almamaternya, Sekolah Dasar Hoedong di Busan, dan pada tahun 2019, ia menyumbangkan sumbangan pendidikan sebesar 100 juta won ke Kantor Pendidikan Metropolitan Busan untuk mendukung siswa berpenghasilan rendah di 16 sekolah di daerah Busan. Kemudian, pada Februari 2020, dilakukan penggantian meja dan kursi untuk seluruh siswa di Busan Arts High School.

Pada bulan Agustus 2020, Jimin mendonasikan dana beasiswa sebesar 100 juta won kepada Jeonnam Future Education Foundation, dan pada bulan Juli 2021, ia mendonasikan 100 juta won kepada Rotary International untuk pasien polio di seluruh dunia. Pada tanggal 13 Oktober di tahun yang sama, di hari ulang tahunnya, dia mendonasikan lebih dari 100 juta won kepada Green Umbrella Children's Foundation dan terdaftar sebagai anggota Green Noble Club, sebuah kelompok donatur utama.

Pada tahun 2022, 100 juta won disumbangkan secara pribadi ke Kantor Pendidikan Provinsi Gangwon, dan pada tahun 2023, 100 juta won disumbangkan untuk bantuan darurat bagi anak-anak yang terkena dampak gempa bumi di Turki dan Suriah. Dan di tahun yang sama, pada tanggal perilisan album solo pertamanya, Jimin mendonasikan 100 juta won kepada Kantor Pendidikan Chungcheongbuk-do.

Jimin mendonasikan 100 juta won untuk sebuah proyek yang bertujuan membantu anak-anak yang telah berakhir perlindungannya agar menjadi sehat dan mandiri dan untuk memperbaiki lingkungan tempat tinggal anak-anak yang mengalami kesulitan ekonomi setelah COVID-19 dan tinggal di lingkungan hidup yang miskin. perbuatan.

Source : Xports News

Posting Komentar