Jisoo BLACKPINK Tampil Elegan dalam Pemotretan ’Dior Le Balm’

Daftar Isi
 
jisoo blackpink dior le balm

Jisoo BLACKPINK memimpin kampanye global krim tangan dari Dior Beauty, yaitu 'Dior Le Balm'.

Jisoo, yang mengenakan penampilan serba putih dalam foto kampanye yang baru-baru ini dirilis, menampilkan kecantikan yang rapi namun elegan. Jisoo berpose dengan produk tersebut dan memancarkan suasana mewah yang sesuai dengan citra merek Dior.

Christian Dior Beauty mengumumkan pada tanggal 15 April bahwa mereka akan meluncurkan 'NEW Dior Le Balm - Houndstooth Limited Edition' untuk memperingati 1 tahun krim tangan 'Dior Le Balm'. Produk ini menampilkan kode desain Dior House, 'Houndstooth', dalam warna pink dan akan dirilis secara eksklusif di Korea untuk pertama kalinya secara global.

Jisoo BLACKPINK dalam Pemotretan 'Dior Le Balm'

Jisoo, duta global Dior, terpilih sebagai wajah kampanye global. 'Dior Le Balm' dirilis tepat pada bulan Juni tahun lalu, dan telah dirilis sebelumnya melalui video musik debut solo Jisoo 'FLOWER' pada tanggal 31 Maret.

'NEW Dior Le Balm - Houndstooth Limited Edition' akan tersedia secara eksklusif secara global melalui KakaoTalk Gift pada tanggal 15 April, dan akan tersedia di toko Dior Beauty dan butik Dior Beauty di department store nasional mulai tanggal 1 Mei.

Source : Star News

Posting Komentar