Kim Soo Hyun Siap Balas Dendam pada Park Sung Hoon di 'Queen of Tears'

Daftar Isi
 
queen of tears

Kim Soo Hyun memulai persiapan untuk serangan balik yang menarik.

Dalam drama Sabtu-Minggu tvN 'Queen of Tears', Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) berencana melakukan segala persiapan untuk melindungi mantan istrinya Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won) dari Yoon Eun Seong (diperankan oleh Park Seong-hoon).

Saat ini, Baek Hyun Woo mengejutkan keluarga dengan tampil di kampung halamannya, Yongduri, ditemani Hong Hae In dan keluarganya. Anggota Queens Group, yang terjebak dalam operasi yang telah lama dikerjakan oleh Yoon Eun Seong, Mo Seul Hee (diperankan oleh Lee Mi Sook), dan ibu mereka tanpa ada waktu untuk melakukan apa pun, tersesat tidak hanya dalam hak pengelolaannya tetapi juga harta bendanya dan diusir. Ketika Baek Hyun Woo, yang sejak awal merasakan getaran mencurigakan dari Yoon Eun Seong, mengatakan yang sebenarnya kepada Hong Man Dae (Kim Kap Soo), semuanya sudah terlambat.

Secara khusus, Baek Hyun Woo memiliki perasaan negatif terhadap provokasi Yoon Eun Seong, yang anehnya sudah melewati batas sejak pertemuan pertama mereka. Ketika semua orang bersikap ramah terhadap Yoon Eun Seong, hanya Baek Hyun Woo yang tetap waspada sampai akhir dan berjuang untuk mengetahui niat tersembunyinya.

Selain itu, di saat stabilitas sangat diperlukan bagi Hong Hae In yang sedang sakit, tindakan Yoon Eun Seong yang membuat marah Queens Group sudah cukup membuat Baek Hyun Woo marah.

Oleh karena itu, Baek Hyun Woo tetap sendirian di Queens Group, tempat Hong Hae In dan seluruh keluarganya pergi, dan memperkirakan akan bertengkar dengan Yoon Eun Seong. Di masa lalu, Baek Hyun Woo tidak menyembunyikan rasa antipatinya terhadap Yoon Eun Seong atau berusaha menyembunyikannya. Namun kali ini, ia mencoba mengubah sikapnya dengan memperlakukan ketua baru dengan hormat. Selain itu, ia bertujuan untuk membalikkan keadaan dengan sikap yang sangat berbeda dari sebelumnya, seperti bercanda di depan Yoon Eun Seong.

Namun, Yoon Eun Seong juga tidak bisa tidak menyadari perubahan Baek Hyun Woo, dan ketika perang saraf yang mendetail terjadi, menyembunyikan niat kedua pria tersebut, suasana dalam Queens Group diperkirakan akan menjadi lebih tegang. Perhatian terfokus pada apakah Baek Hyun Woo, yang menyusup ke kubu musuh sendirian, akan berhasil membalas dendam pada musuh terbesar pasangan tersebut, Yoon Eun Seong.

Cinta murni Kim Soo Hyun kepada mantan istrinya Kim Ji Won yang rela membalas dendam berlanjut di episode ke-9 drama Sabtu-Minggu tvN 'Queen of Tears' yang tayang hari ini (6/4/2024) pukul 9:20 PM. 

Source : OSEN

Posting Komentar