Lagu Kolaborasi 'SPOT!' Zico dan Jennie BLACKPINK Puncaki Chart Domestik dan Luar Negeri

Daftar Isi
 
spot zico dan jennie blackpink puncaki chart domestik dan luar negeri

Lagu baru penyanyi Zico 'SPOT!' yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK menduduki peringkat pertama di tangga musik utama di dalam dan luar negeri, termasuk chart 'Top 100' Melon.

Menurut agensi KOZ Entertainment pada hari Minggu (28/4/2024), lagu yang dirilis pada tanggal 26 April pukul 6 sore ini menduduki puncak Melon, Genie, Bugs, dll. Lagu ini juga menduduki peringkat pertama di ‘Top Song Chart’ iTunes di 31 negara di seluruh dunia, termasuk Taiwan, Thailand, Chili, dan Indonesia. Selain itu, video musik 'SPOT!' melampaui 5 juta views di YouTube dalam waktu sekitar 5 jam setelah dirilis.

'SPOT!', lagu yang berisi momen sederhana dua orang sahabat yang bertemu secara kebetulan di sebuah pesta pada larut malam, menarik perhatian dengan partisipasi Jennie.

Pada hari perilisannya, Zico membawakan lagu ini untuk pertama kalinya di siaran pertama program musik KBS2 'The Seasons - Zico's Artist', di mana ia berperan sebagai MC. Zico berkata, "Saya senang menjadi MC atas nama saya di tempat yang telah menjadi panggung impian saya sejak debut saya."

Source : Segye Ilbo (Naver)

Posting Komentar