Lampaui 4 Juta Penonton, 'Crime City 4' Justru Raih Rating Terendah Dibandingkan Serial Terdahulu

Daftar Isi
crime city 4 raih rating terendah dibandingkan serial terdahulu

Kendati film 'Crime City 4' berhasil mencetak rekor untuk minggu pertama perilisan, ratingnya justru agak rendah.

Menurut jaringan komputer komprehensif untuk tiket masuk bioskop, 'Crime City 4' menduduki peringkat pertama box office pada tanggal 28 April, menarik 1.048.337 penonton. Jumlah kumulatif penontonnya sebanyak 4.253.551 penonton.

Target 'Crime City 4' diketahui sekitar 3,5 juta penonton dan berhasil menarik jauh melebihi target di minggu pertama perilisan. Sebelumnya, Ma Dong Seok mengatakan, "Sebenarnya, tujuan kami untuk target film ke-4 adalah 3,5 juta penonton di minggu pertama perilisan."

Fim 'Crime City 4' menerima banyak perhatian dengan menarik sebanyak 820.000 penonton pada hari pertama rilis dan mencetak rekor skor pembukaan tertinggi tahun ini. Film ini diharapkan menjadi film 10 juta kedua pada tahun 2024, setelah fim pertama 'Exhuma'.

Namun, ratingnya tercatat 7,65 pada tanggal 29 April, skor terendah di antara serial fim 'Crime City'. Faktanya, banyak ulasan mengecewakan seperti, "Mengecewakan", "Saya rasa saya tidak akan pernah bisa mengalahkan serial pertama", "Chemistry tim polisi mengecewakan", dan "Saya pikir tidak mungkin mencapai musim 8 dengan kecepatan seperti ini."

Tentu saja, film 'Crime City 4' tidak hanya mendapat ulasan positif, dan baru saja melewati target minggu pertama perilisan. Karena mengumpulkan penonton dengan cepat, perhatian tertuju pada apakah film ini dapat membalikkan peringkat rendah.

'Crime City 4' berkisah tentang detektif monster Ma Seok Do (diperankan oleh Ma Dong Seok) yang kembali menghadapi penjahat Baek Chang Gi (diperankan oleh Kim Moo Yeol), mantan tentara bayaran pasukan khusus yang menjalankan bisnis besar, yakni organisasi perjudian ilegal online, serta CEO jenius industri IT Jang Dong Cheol (diperankan oleh Lee Dong Hwi).

Source : 10Asia

Posting Komentar