ONF Umumkan Tur Amerika Utara Pertama 'SPOTLIGHT' pada Agustus Mendatang

Daftar Isi
 
onf tur amerika utara spotlight

ONF akan mengadakan tur Amerika Utara pertamanya '2024 ONF Concert [Spotlight] in North America' pada bulan Agustus.

Tur ini akan digelar di delapan kota, yakni Toronto, Montreal, New York, Chicago, Atlanta, Dallas, Denver, dan Los Angeles mulai 16 Agustus hingga 1 September waktu setempat.

Poster tur ONF di Amerika Utara

ONF merilis mini album ke-8 'Beautiful Shadow' pada tanggal 8 April dan memulai aktivitas penuh. Mereka memamerkan penampilan yang dinamis dan keterampilan live yang eksplosif melalui penampilan lagu utama 'Bye My Monster'. 

Oleh karena itu, minat dan suasana terhadap ONF semakin meningkat di tengah ulasan positif. Tidak hanya dari penggemar yang ada, tetapi juga penggemar K-pop dalam dan luar negeri seiring dengan diumumkannya berita konfirmasi tur Amerika Utara pertama, di mana perhatian tidak hanya dari penggemar lokal namun penggemar global juga fokus.

Sebelumnya ONF mengkonfirmasi respon antusias dari penggemar lokal melalui fanmeeting Jepang yang diadakan di Osaka dan Tokyo pada November lalu dan tur Kanada yang diadakan di Vancouver, Toronto, dan Montreal pada Februari lalu, sehingga mereka pasti akan mendapatkan dukungan penggemar global melalui tur ini.

Sementara itu, ONF akan menggelar konser di tiga kota di Jepang: Osaka, Nagoya, dan Tokyo, mulai tanggal 29 April melalui '2024 ONF Concert [Spotlight] in Japan'. Selanjutnya, mereka berencana untuk melanjutkan perjalanan keliling dunia dengan memulai tur Amerika Utara.

Source : SPOTV News

Posting Komentar