Rayakan 5 Tahun Debut, DKZ Ungkap Harapan di Masa Depan

Daftar Isi
 
dkz rayakan 5 tahun debut

DKZ merayakan hari jadi debut mereka yang ke-5 pada tanggal 24 April.

DKZ memulai debutnya di industri musik pada tahun 2019 dengan single digital 'DONGKIZ ON THE BLOCK'. Mereka sebelumnya telah merilis 'LUPIN', 'CRAZY NIGHT', 'Cupid', 'Uh-Heung', dan 'Like a Movie'. DKZ menampilkan konsep yang jenaka dan ceria melalui lagu-lagu representatif yang disukai oleh penggemar musik di dalam dan luar negeri.

Selain aktivitas sebagai grup penuh, tahun lalu, Mingyu dan Jonghyeong memamerkan pesona unik mereka dengan merilis album single 'GOOD TO YOU' sebagai unit NINE to SIX. Selain itu, Jaechan melakukan debut solonya dengan mini album pertama 'JCFACTORY' dan juga berprofesi sebagai aktor, membekas kehadiran DKZ dengan aksi 'terpisah dan bersama'. 

DKZ membagikan pemikiran spesial ulang tahunnya yang ke 5 melalui agensinya, Dongyo Entertainment. 

Pertama, Sehyeon berkata, "Sungguh bermakna dan bersyukur bisa merayakan ulang tahun ke-5 bersama Ari (nama resmi fandom). Saya akan membangun kenangan baik bersama Ari melalui berbagai aktivitas di masa depan dan menunjukkan kepada kalian banyak musik bagus sebagai DKZ."

Mingyu berkata, "Aku senang bisa bersama Ari setiap saat. Aku akan terus berkembang dan menunjukkan lebih banyak sisi keren dari DKZ."

Jaechan berkata, "Aku harap DKZ akan selalu tertanam kuat di hati kalian juga memberikan permintaan menawan dengan mengatakan, 'Bagaimana kita bisa bertahan di dunia yang sulit ini tanpa Ari?'"

Jonghyeong berkata, "Aku tidak akan kehilangan rasa terima kasihku dan membalas Ari serta bekerja dengan sehat. Aku senang dan bersyukur bisa berbagi waktu yang sama." 

Terakhir Giseok mengungkapkan, "Alasan DKZ selalu bisa membawakan musik dengan pesan yang baik adalah karena para penggemar. Minggu ini berkat cinta dan dukungannya. Mohon nantikan untuk menunjukkan cinta kepada Ari di masa depan." Pesannya meningkatkan harapan untuk kemajuan karir DKZ di masa depan.

DKZ akan tampil di saluran kabel MBC every1 dan MBC M 'Show!' yang disiarkan pada pukul 5 sore hari ini (24 April). Mereka tampil di 'Champion' dan membawakan lagu utama 'Like a Movie' dari mini album ke-2 mereka 'REBOOT'. 

DKZ memutuskan untuk membuat penampilan kejutan untuk memperingati 5 tahun debut mereka, dan kalian bisa merasakan cinta luar biasa yang dimiliki kelima anggota untuk para penggemarnya.

Source : OSEN

Posting Komentar