Resmi! Lisa BLACKPINK Menandatangani Kontrak dengan RCA Records

Daftar Isi
 
lisa blackpink tandatangan kontrak dengan rca records

Lisa, anggota girl grup BLACKPINK, telah memulai aktivitas global penuh dengan menandatangani kemitraan dengan RCA Records di Amerika Serikat.

Menurut Sony Music Entertainment Korea pada Kamis (11/4/2024), Lisa dan agensi yang ia dirikan, LLOUD, menandatangani kemitraan baru dengan RCA Records di bawah Sony Music di Amerika Serikat. Lisa bersiap untuk merilis album solo baru bersama RCA Records.

RCA Records memiliki artis terkenal dunia seperti Justin Timberlake, A$AP Rocky, dan Becky G. Tahun lalu, boy grup asuhan SM Entertainment RIIZE juga menandatangani kontrak dengan mereka.

Lisa berkata, "Saya sangat senang bisa bergabung dengan keluarga RCA Records. Saya yakin ini adalah tim terbaik untuk membuat langkah lebih besar dalam karier solo saya. Saya menantikan untuk menunjukkan kepada dunia semua yang telah kami persiapkan."

"Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Lisa dan The Loud Company,” kata Chairman dan CEO RCA Records Peter Edge dan COO John Fleckenstein. “Lisa adalah bintang global yang tidak dapat disangkal dengan bakat multidimensi. “Kami sangat senang menyambut Lisa dan LLOUD bergabung dengan keluarga RCA Records."

Sementara itu, Lisa debut sebagai anggota BLACKPINK pada tahun 2016, dan juga bersolo karir pada tahun 2021 dengan merilis single 'LALISA'. Selain karir menyanyinya, ia telah mengkonfirmasi penampilannya di season 3 serial asli HBO 'The White Lotus' dan juga diperkirakan akan melakukan debut layar penuhnya.

Source : MHN Sports

Posting Komentar