Resmi, Taemin SHINee Bergabung dengan BPM Entertainment

Daftar Isi

Taemin SHINee secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment.

Senin (1/4/2024), Big Planet Made Entertainment mengatakan, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan penyanyi Taemin, yang merupakan penari utama SHINee dan menunjukkan penampilan yang tak tertandingi sebagai artis solo. Kami akan sepenuhnya mendukung aktivitas musik Taemin yang luas di masa depan, dan dia akan tampil di lebih banyak tempat.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk melambung dalam banyak hal. Kami meminta dukungan dan cinta kalian untuk awal baru Taemin.”

Taemin SHINee (instagram/bpm_ent_official)

Selain itu, setelah spoiler Next Planet hari itu, logo artis baru dan gambar profil Taemin dirilis pada pukul 8 pagi. Karya seni logo yang sensual dan visual menawan Taemin meningkatkan ekspektasi terhadap gerakannya di masa depan.

Taemin adalah penari utama SHINee dan artis solo pria yang mewakili semua generasi K-pop. Sejak debutnya pada usia 14 tahun pada tahun 2008, ia telah aktif terlibat dalam aktivitas global sebagai anggota SHINee selama 16 tahun, dan telah memantapkan posisinya sebagai artis solo sejak tahun 2014 dengan terus merilis album penuh warna.

Khususnya, aktivitas 'Phantom Thief', 'Press Your Number', 'Move', 'Day and Night', 'Want', 'Criminal', 'Idea', 'Advice', dan 'Guilty', yang merupakan dirilis melalui album solo dalam negeri, ditampilkan di setiap panggung. Kemampuan dan identitas Taemin yang tak tertandingi dibuktikan dengan menerima banyak perhatian dan ulasan positif dari penggemar musik global.

Big Planet Made Entertainment berencana membuka situs resmi Taemin pada jam 3 sore hari ini (1/4/2024).

Source : SPOTV News

Posting Komentar