Selamat! MV 'Wild Flower' RM BTS Melampaui 100 Juta Views di YouTube

Daftar Isi
 
mv wildflower viewing rm bts lampaui 100 juta views di youtube

RM BTS telah menambahkan rekor lain menjelang perilisan album solo keduanya.

Video musik untuk 'Wild Flower (feat. Youjeen)', judul lagu dari album solo resmi pertama RM 'Indigo', telah melampaui 100 juta views di YouTube sekitar pukul 14:25 pada tanggal 27 April. 

'Wild Flower' merupakan lagu yang berisi keinginan RM untuk hidup sebagai 'bunga liar' yang tenang, bukan 'kembang api' yang mencolok namun cepat menghilang. 

Poster MV 'Wild Flower' RM BTS


Video musik lagu yang masih digandrungi meski sudah dirilis hampir satu tahun lima bulan ini menarik perhatian dengan pemandangannya yang luas dan skalanya yang masif. 

Dimulai dengan adegan kembang api yang spektakuler, melewati kegelapan pekat dan langit yang dipenuhi kelopak bunga, lalu menggambarkan RM berdiri di atas panggung ruang konser yang dipenuhi penonton. Diikuti dengan adegan bunga berjatuhan di mana kembang api jatuh ke tanah dan berkibar, memaksimalkan pesan dari lagu tersebut.

Sementara itu, RM akan merilis album solo keduanya 'Right Place, Wrong Person' pada 24 Mei mendatang. Album baru ini diisi dengan musik bergenre alternatif yang menawarkan suara yang kaya, berhubungan dengan momen ketika pendengar merasa seperti 'orang asing yang tidak cocok'.

Source : OSEN

Posting Komentar