Setelah Coachella, ATEEZ Bakal Tampil di Summer Sonic 2024

Daftar Isi

ateez summer sonic 2024

Menurut KQ Entertainment pada Rabu (10/4/2024), ATEEZ akan tampil di 'SUMMER SONIC 2024', yang akan diadakan secara bersamaan di Osaka dan Tokyo, Jepang pada tanggal 17 dan 18 Agustus.

'Summer Sonic' adalah salah satu dari tiga festival rock teratas dunia dan festival musik urban terbesar di Asia. Setiap tahunnya, mereka menampilkan lineup spektakuler dengan mengundang tidak hanya artis papan atas Jepang tetapi juga musisi kelas dunia.

Tahun ini OneRepublic, Lil Yachty, Bring Me The Horizon, dan GLAY akan tampil.

ATEEZ konfirmasi tampil di Summer Sonic 2024

ATEEZ akan tampil di Osaka Expo '70 Commemorative Park pada 17 Agustus dan di ZOZO MARINE STADIUM & Makuhari Messe di Tokyo pada tanggal 18 Agustus.

ATEEZ memperluas pengaruh lokalnya melalui aktivitas aktif di Jepang. Mereka membuktikan kekuatan tiket mereka dengan menjual habis kedua hari '2024 World Tour TOWARDS THE LIGHT: WILL TO POWER' yang diadakan di Saitama Super Arena di Jepang pada bulan Februari lalu, dan merilis single Jepang mereka di bulan yang sama.

Album ke-3 ATEEZ 'NOT OKE' menyapu posisi teratas di chart single harian Oricon. Selain itu, berbagai prestasi telah dicatatkannya di Jepang, termasuk menerima sertifikasi 'Platinum' dari Japan Record Association.

Sementara itu, ATEEZ akan tampil di 'Coachella Valley Music and Arts Festival' pada tanggal 12 dan 19 April (waktu setempat).

Source : AsiaE

Posting Komentar