’SHEESH’ BABYMONSTER Menduduki Peringkat ke-69 Daily Top Song Global Chart Spotify

Daftar Isi
 
babymonster

Lagu debut resmi BABYMONSTER ‘SHEESH’ berhasil memasuki Daily Top Song Chart di Spotify untuk pertama kalinya, membuktikan minat yang besar dari penggemar musik di seluruh dunia.

Menurut statistik Spotify pada tanggal 2 April (waktu setempat), lagu utama daei mini album pertama BABYMONSTER, 'SHEESH', menduduki peringkat ke-69 di Daily Top Song Global Chart dengan sekitar 1,76 juta streaming pada hari pertama perilisannya. Ini merupakan rekor entri tertinggi di antara lagu-lagu girl grup K-pop yang dirilis tahun ini. Lagu ini juga menduduki peringkat ke-33 di Top Song Chart Korea.

Spotify adalah platform streaming musik terbesar di dunia. Hal ini ditafsirkan sebagai cerminan ekspektasi luar biasa terhadap dunia musik dari BABYMONSTER yang beranggotakan 7 orang. Selain itu, mereka telah membangun kepercayaan yang kuat di antara para penggemar dengan menunjukkan kemampuan luar biasa seperti vokal dan rap.

Secara khusus, lagu ‘SHEESH’ ini menarik perhatian karena memiliki kurva ke atas yang paling curam di antara lagu-lagu yang dirilis sejauh ini. Sebelumnya, mereka mencetak tonggak sejarah baru dalam K-pop dengan melampaui 10 juta streaming dalam 10 hari dengan ‘BATTER UP’. ‘SHEESH’ meningkatkan jumlah streaming dengan selisih yang sangat besar dibandingkan sebelumnya, sehingga tren di masa depan dapat diperkirakan.

Sementara itu, BABYMONSTER merilis mini album pertamanya [BABYMONS7ER] pada tanggal 1 April tengah malam. Album ini menduduki peringkat teratas iTunes Worldwide Album Chart, dan lagu utama ‘SHEESH’ serta lagu-lagu lainnya termasuk lagu-lagu yang menduduki peringkat tinggi di ‘Rising Chart’ Musik QQ Tiongkok dan ‘Trend Index Chart’. Penayangan video musiknya di YouTube juga melebihi 40 juta views.

Dengan album ini, BABYMONSTER akan memulai aktivitas aktif sebagai grup beranggotakan 7 orang. Dimulai dengan penampilan di acara musik termasuk SBS ‘Inkigayo’ pada tanggal 7 April, grup ini akan berinteraksi dengan penggemar melalui berbagai konten, acara penandatanganan penggemar, dll. 

Selain itu, BABYMONSTER akan memperluas cakupannya ke pasar global, termasuk tur fanmeeting di lima wilayah Asia: Tokyo, Jepang, Jakarta, Indonesia, Singapura, Taipei, dan Bangkok, Thailand, serta penampilan di festival musik terbesar di Jepang, ‘Summer Sonic 2024’

Source : Newsen

Posting Komentar