Susul Song Hye Kyo, Gong Yoo Pertimbangkan Drama Baru Karya Penulis Noh Hee Kyung

Daftar Isi
 
susul song hye kyo, gong yoo pertimbangkan drama baru penulis noh hee kyung

Gong Yoo dikabarkan telah menerima tawaran untuk tampil dalam karya terbaru penulis Noh Hee Kyung. Saat ini, dia dalam tahap mempertimbangkan tawaran tersebut. Sebelumnya, Song Hye Kyo juga dikabarkan menerima tawaran yang sama. Ini adalah kombinasi yang lebih dari kuat dan mendebarkan hanya dengan membayangkan kerjasama Gong Yoo dan Song Hye Kyo.

Dikutip dari Naver, pada Rabu (24/4/2024), agensi Gong Yoo, Management Soop, menyatakan, "Kami telah menerima proposal untuk karya terbaru penulis Noh Hee Kyung dan saat ini sedang meninjaunya." Dengan aktris Song Hye Kyo menerima tawaran yang sama dan mempertimbangkannya secara positif, minat meningkat mengenai apakah penggemar dapat melihat keduanya bekerja sama untuk pertama kalinya.

Penulis Noh Hee Kyung adalah penulis 'Our Blues', 'The World They Live In', 'More Beautiful Than Flowers', 'The Most Beautiful Parting in the World', 'That Winter, the Wind Blows', 'It's Okay, That's Love', dan 'Dear My Friend'. Mereka telah menampilkan karya-karya yang dibuat dengan baik seperti 'Live'. Ini mendapatkan kepercayaan besar tidak hanya di kalangan industri dan artis, tetapi juga di kalangan pemirsa.

Karya baru penulis Noh Hee Kyung dikenal sebagai drama periode berdasarkan penyiar. Sutradara Lee Yoon Jung, yang menyutradarai 'The 1st Coffee Prince Store' dan 'Cheese in the Trap', dikabarkan turut bergabung dan semakin meningkatkan ekspektasi.

Jika keduanya dikonfirmasi tampil, Gong Yoo akan bersatu kembali dengan sutradara Lee Yoon Jung 17 tahun setelah 'The 1st Shop of Coffee Prince', dan Song Hye Kyo akan bersatu kembali dengan penulis Noh Hee Kyung 16 tahun setelah 'The World They Live In'. Dukungan mengalir di kalangan penggemar untuk pertemuan mereka.

Sementara itu, Gong Yoo dijadwalkan merilis serial original Netflix 'Squid Game 2' pada paruh kedua tahun ini. Dia juga akan membuat kemunculan di 'Trunk'.

Source : Maeil Business Newspaper (Naver)

Posting Komentar