Taeyong NCT Resmi Jalani Wajib Militer di Angkatan Laut

Daftar Isi
 
taeyong nct wajib militer angkatan laut

Taeyong NCT akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen pada Senin (15/4/2024) untuk tugas aktif di Angkatan Laut. Untuk mencegah kecelakaan keselamatan akibat kerumunan di lokasi, tidak akan diadakan acara resmi tersendiri dan upacara akan diadakan secara pribadi.

Sebelumnya, pada tanggal 18 Maret lalu, SM Entertainment mengumumkan, "Taeyong NCT akan mendaftar wajib militer pada tanggal 15 April. Mohon dengan setia menjalankan tugas pertahanan nasionalnya dan meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan hingga hari dia kembali dalam kesehatan yang baik."

Di hari yang sama, Taeyong juga mengungkapkan perasaannya mengenai wajib militer. Ia mengunggah surat tulisan tangan melalui platform komunitas penggemar Weverse. 

Taeyong berkata, "Terima kasih kepada kalian dan para anggota, saya rasa saya bisa menjadi jauh lebih dewasa bahkan hingga saat ini. Semua momen tersebut benar-benar merupakan saat-saat yang bermakna dan membahagiakan. Terima kasih telah memberi saya hadiah saat-saat yang berharga dan bersinar."

Taeyong melanjutkan, "Ada banyak hal yang ingin aku capai bersama para anggota dan penggemar di masa depan, jadi aku akan bekerja keras selama wajib militer dan belajar banyak hal. Saat aku kembali, aku akan menjadi diriku yang lebih baik dan berdiri di atas panggung. "

Terakhir, ia menyampaikan untuk NCTZEN (nama fandom resmi), "Kami telah tumbuh dengan bangga bersama. Itu sebabnya aku merasa lebih sayang dan berharga kepada kalian. Aku akan sangat merindukan kalian. Aku akan kembali dengan baik, jadi aku harap kalian semua tetap sehat dan baik-baik saja."

Taeyong, yang lahir pada tahun 1995, adalah anggota NCT pertama yang memulai wajib militer. Dia memulai debutnya dengan 'The 7th Sense' NCT U pada tahun 2016. Sejak itu, mereka bertemu penggemar global melalui aktivitas NCT 127 dan Super M. Februari lalu, ia merilis mini album solo ke-2 'Tap' dan menggelar konser solo 'TY Track' di Olympic Hall di Seoul Olympic Park.

Source : Sports Chosun

Posting Komentar