TVXQ Sukses Akhiri Tur Asia ’20&2’ di Jakarta

Daftar Isi
 
tvxq tur asia 20&2 di jakarta

TVXQ membuktikan popularitas mereka sebagai 'Legenda K-POP'.

Para anggota senang dengan penampilan dan lagu brilian mereka, dan para penggemar menikmati penampilan mereka sepenuhnya. TVXQ pun sukses mengakhiri tur Asia mereka dengan konser solo di Jakarta.

TVXQ mengadakan '2024 TVXQ! CONCERT [20&2] in JAKARTA' di Indonesia Convention and Exhibition Center (ICE BSD CITY HALL 5) di Jakarta pada tanggal 20 April (waktu setempat). Konser ini menandai akhir dari tur Asia dengan sambutan hangat dari penggemar global.

Konser TVXQ '20&2' di Jakarta, Indonesia

Sebelumnya, TVXQ memulai dengan konser solo di Seoul pada bulan Desember tahun lalu untuk memperingati ulang tahun ke 20 mereka, dan kemudian melanjutkan tur Asia di Hong Kong pada bulan Januari, Bangkok dan Taipei pada bulan Februari, dan Makau pada bulan Maret, bertemu dekat dengan lokal pemirsa yang telah lama menantikan TVXQ. Dengan ini, mereka telah membuktikan popularitas globalnya yang solid.

Khususnya, selama tur Asia ini, TVXQ tidak hanya menampilkan album penuh ke-9 '20&2', tetapi juga menampilkan lagu-lagu legendaris TVXQ 'Hug', 'Rising Sun', 'MIROTIC', 'Love In The Ice', Why (Keep Your Head Down)' dan lagu-lagu lainnya dengan kesempurnaan yang tak tergoyahkan, sekali lagi mengukuhkan status mereka sebagai 'legenda K-POP'.

Oleh karena itu, para penonton tidak hanya memberikan teriakan dan sorakan antusias terhadap penampilan TVXQ yang penuh semangat, namun juga mengadakan berbagai acara slogan yang memberikan momen tak terlupakan bagi para anggota.

Terakhir, TVXQ menampilkan 'Always With You' dan 'I Wish...' yang mengungkapkan ketulusan mereka terhadap para penggemarnya, lalu menutup gedung konser dengan 'Catch Me' yang memancarkan energi ekstrim dengan panas membara sampai akhir.

Konser TVXQ '20&2' di Jakarta, Indonesia

Sementara itu, anggota TVXQ U-Know Yunho dan Max Changmin berencana melanjutkan kerja kerasnya di tahun 2024 melalui aktivitas aktif di berbagai bidang seperti drama, musikal, dan hiburan.

Source : My Daily

Posting Komentar