Wonwoo SEVENTEEN Terpilih Sebagai Model Baru 'The Face Shop'

Daftar Isi
 
wonwoo seventeen the face shop


Wonwoo SEVENTEEN telah terpilih sebagai model baru untuk 'The Face Shop'.

LG Household & Health Care mengumumkan pada Jum'at (5/4/2024) bahwa Wonwoo SEVENTEEN telah terpilih sebagai model baru untuk 'The Face Shop'.

Perusahaan memutuskan bahwa pesona Wonwoo yang sehat sangat cocok untuk 'The Face Shop', brand yang menawarkan produk kecantikan bersih dengan harga pantas.

Mereka juga menjelaskan bahwa citra Wonwoo yang bersih dan sehat sesuai dengan filosofi kecantikan bersih 'The Face Shop'. 

Wonwoo aktif kegiatan baik di dalam negeri maupun internasional. Dia akan menjadi model untuk merek global 'The Face Shop', yang sedang diperluas ke seluruh dunia. LG Household & Health Care berencana memperluas basis pelanggan global generasi MZ melalui berbagai aktivitas.

Wonwoo yang terpilih sebagai model akan berpartisipasi dalam pemotretan iklan untuk produk-produk besar seperti 'Rice Water Cleansing Foam', 'Ink Lasting Foundation Slim Fit NEW', dan 'Ultimate Multi Vita 10% Serum'. 

Produk 'Ultimate Multi Vita 10% Serum' ini adalah produk yang meningkatkan kecerahan, warna, dan kilau kulit, dan Wonwoo menggunakannya langsung di lokasi syuting. Ia diketahui memuji efek langsung dari produk ini dengan rasa nyaman penggunaannya yang tanpa membebani kulit.

Sementara itu, SEVENTEEN bersiap merilis album spesial yang berisi 9 tahun sejak debut mereka. SEVENTEEN baru-baru ini memposting di SNS resmi tentang versi tersembunyi dari daftar lagu album terbaik mereka '17 IS RIGHT HERE', yang akan dirilis pada 29 April mendatang.

Source : Xports News

Posting Komentar