Xdinary Heroes Bagikan Teaser Pertama MV 'Little Things'

Daftar Isi
xdinary heroes teaser mv little things

Band dari JYP Entertainment, Xdinary Heroes, merilis teaser video musik pertamanya untuk lagu baru 'Little Things'

Xdinary Heroes akan merilis album full-length pertama mereka 'Troubleshooting' pada tanggal 30 April.

Hari Minggu (28/4/2024) tengah malam waktu setempat, JYP Entertainmanet memposting teaser video musik 'Little Things' di saluran resminya. Dalam teaser tersebut, terdengar suara menarik dari anggota Jooyeon yang bernyanyi di ruang gelap. Adegan singkat dari seluruh anggota band berkumpul untuk mulai bermain bersama ditampilkan secara singkat, meningkatkan ekspektasi terhadap lagu terbaru mereka.

Album full-length pertama Xdinary Heroes 'Troubleshooting' memuat total 10 lagu. Lagu baru 'Little Things' merupakan lagu bergenre pop punk dengan suara band yang keren. Hampir seluruh anggota menulis lirik, termasuk track 5 dari mini album ke-2 'Ghost' dan track 5 dari mini album ke-4 'PLUTO'. Komposer populer, Lee Woo Min, yang berkolaborasi dengan 'Enemy', menambahkan sentuhannya dan memperkaya warna musik Xdinary Heroes dalam album terbaru ini.

Dari lagu debut 'Happy Death Day' hingga empat mini album mereka, Xdinary Heroes memamerkan individualitas musik mereka dengan berpartisipasi langsung dalam penulisan lagu untuk setiap karya, dan album baru ini juga disertakan dalam kredit untuk semua lagu mereka. Dengan album penuh pertama mereka 'Troubleshooting', ekspektasi tinggi bahwa mereka akan menunjukkan kemampuan musik mereka yang ditingkatkan dan menjadi 'next generation K-pop super band'.

Album full-length pertama 'Troubleshooting' dan judul lagu 'Little Things' akan tersedia di berbagai situs musik pada pukul 6 sore pada tanggal 30 April. 

Sementara itu, Xdinary Heroes akan mengadakan konser solo 'Closed ♭eta: v6.1' di YES24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul dari tanggal 31 Mei hingga 2 Juni.

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : Newsen (Naver)

Posting Komentar