Chanyeol EXO Donasikan 20 Juta Won untuk Anak-anak Tunarungu

Daftar Isi
 
chanyeol exo donasikan 20 juta won untuk anak tuna rungu

Chanyeol EXO menyumbangkan 20 juta won untuk anak-anak tunarungu.

Snail of Love, sebuah organisasi nirlaba yang mendukung gangguan pendengaran, mengumumkan pada tanggal 3 Mei bahwa Chanyeol menyumbangkan 20 juta won untuk mendukung anak-anak dengan gangguan pendengaran dalam perayaan Hari Anak.

Donasi Chanyeol akan digunakan untuk proyek dukungan iringan suara seperti operasi implan koklea, terapi rehabilitasi wicara, dan dukungan untuk perangkat eksternal untuk anak-anak dengan gangguan pendengaran.

Chanyeol menjalin hubungan dengan Snail of Love pada Januari 2021 ketika dia memulai donasi rutin untuk mendukung gangguan pendengaran. Sambil berlatih berbagi setiap bulan sebagai sponsor reguler, kami berlatih berbagi terus menerus dengan mensponsori 6 kali tambahan hingga sponsor ini.

Chanyeol berkata, "Aku senang dan bersyukur bisa memberikan hadiah yang berarti untuk Hari Anak tahun ini dan juga tahun lalu. Melalui operasi implan koklea, saya berharap anak-anak tunarungu akan tumbuh sehat saat mendengar suara-suara dunia."

Kim Min Ja, Ketua Snail of Love, mengatakan, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Chanyeol EXO atas dukungannya untuk berbagi terus menerus. Ini akan digunakan secara transparan untuk memberikan hadiah suara kepada anak-anak tunarungu yang tidak dapat mendengar karena kesulitan ekonomi."

Setelah menerima donasi, Snail of Love membantu tuna rungu menemukan suara dengan mendukung operasi koklea dan alat bantu dengar, dan sedang melaksanakan proyek untuk mendukung adaptasi sosial dari orang-orang tuli yang telah mendengar suara dan untuk mendidik masyarakat tentang kesadaran sosial. 

Selama lima tahun berturut-turut sejak 2019, Korea telah menerima skor tertinggi dalam indikator evaluasi organisasi nirlaba seperti transparansi, akuntabilitas, dan stabilitas keuangan yang dikembangkan oleh Korea Guidestar.

Source : SPOTV News

Posting Komentar