Keren! MV 'SHEESH' BABYMONSTER Lampaui 200 Juta Views di YouTube

Daftar Isi
 
mv sheesh babymonster lampaui 200 juta views di youtube

BABYMONSTER telah mencetak rekor baru untuk lagu debut girl grup K-pop, yang melampaui 200 juta views dalam periode waktu terpendek dengan 'SHEESH'.

Menurut YG Entertainment pada tanggal 5 Mei, video musik lagu debut resmi BABYMONSTER 'SHEESH' melampaui 200 juta views di YouTube pada pukul 20:24 hari sebelumnya. Pencapaian ini membutuhkan waktu hanya sekitar 33 hari sejak dirilis, yang merupakan video musik lagu debut girl grup K-pop tercepat yang mencapai jumlah views yang sama.

Video Musik 'SHEESH' Lampaui 200 Juta Views di YouTube

Hasil ini sudah diprediksi sejak awal. Video musik 'SHEESH' langsung menduduki peringkat #1 video yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam setelah dirilis dan menduduki puncak tangga lagu mingguan global YouTube. Butuh waktu 10 hari untuk mencapai 100 juta views, yang juga merupakan rekor terpendek untuk lagu debut girl grup K-pop.

Selain itu, BABYMONSTER membuktikan pengaruh globalnya yang kuat di YouTube. Lagu pra-debut 'BATTER UP' mencapai 100 juta views (18 hari) dan 200 juta views (53 hari) dengan sangat cepat, dan lagu lanjutannya 'Stuck In The Middle' dirilis dalam 38 hari meskipun merupakan lagu ballad, mencapai 100 juta views. Jumlah pelanggan saluran BABYMONSTER di YouTube adalah 5,37 juta, dan jumlah penayangan kumulatif mendekati 1,7 miliar.

Sementara itu, BABYMONSTER akan mengadakan tur fanmeeting selama dua hari pada tanggal 11 dan 12 Mei, dimulai di Ariake Arena di Tokyo, Jepang dan berlanjut di lima wilayah Asia (Tokyo, Jepang, Jakarta, Indonesia, Singapura, Taipei, dan Bangkok, Thailand). Selain itu, grup ini diperkirakan akan memulai promosi penuh di Jepang dan bekerja lebih dekat dengan penggemar global dengan menghadiri 'Summer Sonic 2024', festival musik lokal terbesar, pada bulan Agustus.

Source : OSEN

Posting Komentar